Sukses


Indonesia Masters 2020: Jonatan Christie Susul Anthony Ginting ke Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Jonatan Christie melenggang ke perempat final Indonesia Masters 2020, setelah mengalahkan pemain Chinese Taipei, Wang Tzu Wei, 21-15 dan 21-15 dalam laga di Istora, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Jonatan sebenarnya punya rekor buruk ketika bersua Wang. Dalam delapan pertemuan, Jonatan kalah enam kali. Namun, pada duel kali ini, Jonatan tampil lebih baik.

Jonatan mampu unggul cepat setelah memimpin hingga interval. Tunggal putra peringkat keenam dunia itu merebut gim pertama dengan skor 21-15.

Pada gim kedua, Jonatan kalah start. Ia tertinggal 2-5. Jonatan mampu memanfaatkan momen untuk menyamakan skor menjadi 7-7 dan berbalik unggul satu poin.

Jonatan terus memimpin dan unggul 14-8. Wang semakin kehilangan fokus dan sering membuat kesalahan sendiri sehingga berbuah poin bagi Jonatan.

Jonatan Christie akhirnya menuntaskan gim kedua dengan kemenangan 21-15.

Pada babak perempat final Indonesia Masters 2020, Jonatan akan bertemu Kenta Nishimoto atau Anders Antonsen.

2 dari 2 halaman

Anthony Juga Lolos

Selain Jonatan Christie, Indonesia juga meloloskan satu wakil lainnya dari nomor tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting.

Pada babak kedua, Anthony mengalahkan rekan senegaranya, Tommy Sugiarto, dengan skor 21-16 dan 21-15. Pada perempat final Indonesia Masters 2020, Anthony akan menantang pemain China, Huang Yu Xiang.

Video Populer

Foto Populer