Sukses


Ahsan / Hendra Kerja Keras Meraih Tiket Semifinal Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menembus semifinal Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin di Istora, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Ahsan/Hendra menghadapi perlawanan ketat dari ganda putra peringkat ketujuh dunia itu. Setelah berjibaku, The Daddies mengunci kemenangan dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-19.

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra tertinggal 6-11. Ahsan/Hendra terlihat melepas gim pertama. Lee/Yang terus melaju 8-17. Lee/Yang akhirnya merebut gim pertama dengan skor 9-21.

Setelah kecolongan pada gim pertama, The Daddies langsung tancap gas  dan unggul 5-1. Situasi berbalik, pada gim pertama Ahsan/Hendra kerap membuat kesalahan. Pada gim kedua, giliran Lee/Wang yang sering membuat kesalahan.

Ahsan/Hendra unggul tujuh poin pada interval. Namun, mereka juga tidak bisa mengakhiri gim kedua dengan cepat. Ahsan/Hendra akhirnya memperpanjang napas dengan merebut gim kedua, 21-15.

Pada gim ketiga, Ahsan/Hendra kembali menghadapi perlawanan ketat Lee/Wang dan tertinggal 2-5. Namun, Ahsan/Hendra bermain lebih konsisten dan mampu mengejar.

The Daddies kembali unggul dalam perebutan poin kritis yang menjadi penentu dan meraih kemenangan dengan skor 21-19.

2 dari 3 halaman

Revans di Malaysia Masters

Ahsan/Hendra sukses membalas kekalahan mereka di Malaysia Masters 2020. Pada semi final, mereka kalah dari Lee/Yang.

Sementara di semifinal Indonesia Masters 2020, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto versus pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

3 dari 3 halaman

Video: Ahsan / Hendra Juara All England 2019

Video Populer

Foto Populer