Sukses


Tampil Memukau Melawan Ganda Korea, Greysia / Apriyani ke Final Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke final Indonesia Masters 2020 setelah mendepak ganda Korea, Kim So-yeong/Kong Hee-yong di Istora, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). 

Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-15.

Greysia/Apriyani, yang selalu kalah dalam dua kali pertemuan dengan Kim/Kong, langsung tancap gas pada gim pertama. Mereka memimpin 11-9 pada interval. 

Greysia/Apriyani harus bekerja keras untuk menembus pertahanan Kim/Kong. Greysia/Apriyani terus melaju 19-17. Mereka sukses mengakhiri gim pertama dengan kemenangan, lewat reli panjang. Skor 21-17.

Pada gim kedua, pertandingan berjalan ketat. Greysia/Apriyani sempat tertinggal dua poin pada awal gim.

Greysia/Apriyani sempat melakukan protes karena shuttlecock mengenai badan Kong Hye-yong, namun wasit menyatakan tidak ada kesalahan, sehingga bola dinyatakan keluar.

Greysia/Apriyani tak mengendur. Mereka menyamakan skor menjadi 7-7. Kedua pasangan saling kejar-kejaran. Greysia/Apriyani akhirnya memimpin satu angka pada interval.

Greysia/Apriyani terus menekan. Greysia/Apriyani kembali memenangi reli panjang dan memimpin 16-12. Greysia/Apriyani tak memberikan kesempatan Kim/Kong mengembangkan permainan, skor 17-13.

Greysia/Apriyani tampil memukau menjelang skor akhir. Mereka memastikan tiket final setelah pengembalian bola dari Kim So-yeong menyangkut di net.

Pada final Indonesia Masters 2020 mereka akan berhadapan unggulan keempat asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi atau pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Selanjutnya

Pertandingan kelima - Viktor Axelsen Vs Anthony Sinisuka Ginting

Pertandingan keenam - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Pertandingan kedelapan - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Video Populer

Foto Populer