Sukses


Indonesia Masters 2020: Fajar / Rian Akui Kalah Cerdik dari Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di babak semifinal Indonesia Masters 2020. Fajar/Rian menyerah 12-21, 21-18, 17-21 dari sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Sabtu (18/1/2020).

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan itu berlangsung ketat sejak awal. Fajar/Rian mendapatkan serangan bertubi-tubi pada gim pertama sehingga menyerah 12-21.

Pada gim kedua, Fajar/Rian berhasil bangkit dan mengimbangi permainan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Permainan agresif yang diberikan berhasil membuat Ahsan/Hendra menyerah 18-21.

Pada gim penentuan, Ahsan/Hendra kembali mengeluarkan permainan terbaik. Adapun Fajar/Rian kerap melakukan kesalahan yang membuang poin. Hasilnya, Fajar/Rian menyerah 17-21 dalam laga yang berlangsung 46 menit.

"Pada gim ketiga, kami kalah sabar dan kalah berani. Apalagi pada poin-poin kritis tadi sehingga mereka berani berspekulasi dan permainan mereka juga sangat cerdik," kata Fajar usai pertandingan.

Hal senada juga diungkapkan Rian. Menurut Rian, permainan seniornya itu sangat cerdik dan merepotkan mereka.

"Ahsan/Hendra bermain lebih berani dan tidak gampang mati sendiri. Mereka juga lebih cerdik pada poin-poin kritis. Sangat disayangkannya di situ," tegas Rian.

Semifinal Indonesia Masters 2020 merupakan pencapaian tertinggi yang mampu diraih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pada edisi 2019, Fajar/Rian hanya mampu melaju sampai babak perempat final.

 

2 dari 3 halaman

Ganda Putra Menguasai

Pada Indonesia Masters 2020, ganda putra Tanah Air kembali menjadi penguasa. Partai final mempertemukan Ahsan/Hendra dengan Kevin/Marcus.

Pada edisi tahun lalu, ganda putra peringkat pertama dan kedua dunia ini juga bertemu di final. Kevin/Marcus menjadi juara setelah menang 21-17 dan 21-11.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer