Sukses


Final Indonesia Masters 2020, Duel ke-13 Kevin / Marcus Vs Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta - Ganda putra menciptakan all Indonesia final pada Indonesia Masters 2020, antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ini menjadi final ideal pada turnamen super 500 ini. Keduanya merupakan penguasa peringkat atas BWF. Kevin/Marcus di posisi pertama dan Ahsan/Hendra di posisi kedua.

Final 2020 merupakan ulangan edisi lalu. Pada final Indonesia Masters 2019, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-17 dan 21-11.

Selain itu, final ganda putra Indonesia Masters 2020 menjadi pertemuan ke-13 bagi Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra. Minions sejauh ini sangat dominan dengan 10 kemenangan.

Ahsan/Hendra mampu meraih kemenangan atas Minions empat tahun lau di Indonesia Open 2015, kemudian Malaysia Open 2016.

Kevin menilai, pertandingan kali ini bakal sengit. Ahsan/Hendra yang unggul pengalaman, meraih tiga gelar bergengsi pada 2019, yakni Kejuaraan Dunia, All England, dan BWF World Tour Final. Hal itulah yang membuat Kevin/Marcus tak ingin lengah.

"Mereka punya banyak kelebihan, punya banyak pengalaman yang sangat baik, dan kami pastinya sudah hafal satu sama lain. Namun, kami harus fokus dan tidak boleh lengah," tegas Kevin.

"Kami mau melawan siapapun bakal maksimal karena tensinya tinggal sekali di Indonesia Masters 2020. Kami harus siap," tegas Hendra.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Final

Pertandingan final Indonesia Masters 2020 mulai pukul 13.00 WIB

Ganda campuran - Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping

Tunggal putri - Carolina Marin Vs Ratchanok Intanon

Ganda putra - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda putri - Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Maiken Fruergaard/Sata Thygesen

Tunggal putra - Anthony Sinisuka Ginting Vs Anders Antonsen

Video Populer

Foto Populer