Sukses


Menangi Duel Dramatis, Perasaan Greysia / Apriyani Campur Aduk

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak mampu menahan air mata setelah memenangi duel melawan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, pada laga final Daihatsu Indonesia Masters 2020.

Menjalani pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020), Greysia/Apriyani sempat kesulitan mengimbangi permainan Fruergaard/Thygesen pada gim pertama. Keduanya pun akhirnya menyerah 18-21.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani berhasil keluar dari tekanan. Permainan agresif yang dilancarkan membuat lawan kerepotan, sehingga sukses menang 21-11.

Pada gim penentuan, Fruegaard/Thygesen mencoba untuk menekan Greysia/Apriyani. Skor bahkan sempat 11-11 setelah interval.

Beruntung, Greysia/Apriyani mampu meladeni perlawanan Fruergaard/Thygesen dan menang dengan skor 23-21, dalam pertandingan dengan total waktu selama 1 jam 20 menit.

Setelah meraih kemenangan, pasangan unggulan delapan tersebut tak mampu menahan air mata. Greysia/Apriyani mengaku sangat emosional bisa memenangi duel dramatis tersebut.

"Puji Tuhan kami bisa memenangi pertandingan. Jujur, kami sangat lelah sekali. Sudah pusing kepala dan itulah yang kami rasakan," kata Greysia usai pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020.

 

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik untuk Indonesia

Hal senada juga diungkapkan Apriyani. Menurut dia, kemenangan ini menjadi bukti mereka masih bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Alhamdulillah, dengan hasil ini saya juga tidak menyangka. Saya berkaca pada tahun lalu ketika kami terpuruk dan bagaimana caranya untuk bisa keluar dari masalah itu," tegas Apriyani.

"Kami lega sekali bisa juara di Indonesia. Energi kami tumpah semua, capek, lelah, senang, gembira, jadi satu," lanjut Apriyani.

Gelar Daihatsu Indonesia Masters 2020 ini menjadi yang perdana diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Predikat juara turnamen berlabel Super 500 tersebut membuat Greysia/Apriyani berhak mendapatkan hadiah uang 31.600 ribu Dolar AS.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer