Sukses


UFC Upayakan Duel Floyd Mayweather Vs Conor McGregor Jilid Kedua

Jakarta - Petarung Mix Martial Arts di bawah UFC, Conor McGregor, mendapat tantangan dari petinju Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr untuk bertarung ulang tahun ini.

Conor McGregor akhir pekan lalu baru memenangi partai comeback-nya melawan Donald "Cowboy" Cerrone di Las Vegas, Amerika Serikat. Petarung asal Republik Irlandia itu baru kembali naik oktagon dan membuktikan masih di level atas.

McGregor menaklukkan Cerrone hanya dalam waktu 40 detik dalam UFC 246. Atas kemenangan tersebut, banyak pihak yang menerka siapa yang akan menjadi lawan “The Notorious” berikutnya.

McGregor sesungguhnya sangat berhasrat untuk tarung ulang melawan atlet MMA Rusia, Khabib Nurmagomedov. Apalagi, McGregor pernah dikalahkan Khabib pada UFC 229, 7 OKtober 2018 dalam pertarungan yang berakhir kontroversial.

Namun, rupanya tantangan lain muncul dari petinju Mayweather. Conor McGregor sebelumnya juga sempat melawan Mayweather di ring tinju pada Agustus 2017, di mana The Notorious harus menelan kekalahan.

2 dari 3 halaman

Mayweather Terkesan

Setelah comeback gemilang McGregor di Oktagon, Mayweather terkesan dan menginginkan tarung ulang. Bahkan, di akun Instagram pribadinya, petinju berjulukan The Money itu mengunggah sebuah poster bertuliskan "MAYWEATHER MCGREGOR 2 2020".

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Sementara itu, Presiden UFC, Dana White menjelaskan bahwa ajakan tanding ulang Mayweather kepada McGregor memang sudah sempat dibicarakan sebelumnya. Dia tidak menutup kemungkinan soal itu.

"Floyd sudah ada dalam rencana kami dan kami juga masuk dalam rencananya tahun ini. Kami akan lakukan sesuatu soal itu (tanding ulang)," ungkap Dana White, seperti dilansir MMA Fighting.

 

Sumber: MMA Fighting

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Defri Saefullah, published 21/1/2020)

3 dari 3 halaman

Masuk Rencana

Video Populer

Foto Populer