Sukses


Thailand Masters 2020: Shesar Hiren Kembali Bungkam Kidambi Srikanth

Bola.com, Bangkok - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, kembali mencatat kemenangan atas pemain India, Kidambi Srikanth, pada babak pertama Thailand Masters 2020, Rabu (22/1/2020). Shesar menang dalam tiga gim 12-21, 21-14, 21-11.

Duel tersebut menjadi pertemuan keempat Shesar Hiren dengan Kidambi. Shesar Hiren berhasil menyapu bersih kemenangan. Terakhir, mereka bertemu di Daihatsu Indonesia Masters 2020, yang dimenangi Shesar dengan skor 18-21, 21-12, 21-14.

“Pola main lawan Srikanth saya kurang lebih sudah paham karena sudah sering ketemu. Jadi saya sudah bersiap melawan dia. Cuma tadi pada gim pertama saya masih beradaptasi dengan kondisi lapangan, angin dan shuttlecock. Saya kurang bisa menguasai keadaan di game pertama. Di gim kedua dan tiga baru mulai enak lagi,” kata Shesar ditemui di Indoor Stadium Huamark Bangkok, melalui rilis dari PBSI. 

Shesar akan bertemu pemain Jepang, Koki Watanabe pada babak kedua. Koki Watanabe melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pemain China, Sun Fei Xiang 17-21, 21-13, 21-12. Shesar tercatat belum pernah bertemu dengan dua pemain tersebut.

“Besok dari dua calon lawan saya belum pernah ketemu semua. Jadi nanti saya akan pelajari siapa yang menang. Apa kelebihan dan kelemahannya. Sama semuanya besok harus lebih dipersiapkan lagi, supaya langsung in di lapangan,” ungkap Shesar.

 

2 dari 2 halaman

Satu-satunya Wakil Tunggal Putra

Shesar menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang masih bertahan di Thailand Masters 2020. Sebelumny Chico Aura Dwi Wardoyo terpaksa terhenti di babak kualifikasi setelah kalah dari Cheam June Wei (Malaysia).

Adapun tunggal putra lainnya seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie tidak turun pada turnamen berlabel Super 300 tersebut. 

Video Populer

Foto Populer