Sukses


Thailand Masters 2020: Hafiz / Gloria Tembus Babak Kedua Tanpa Berkeringat

Bola.com, Bangkok - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, melangkah ke babak kedua Thailand Masters 2020 tanpa berkeringat, Rabu (22/1/2020). 

Hafiz/Gloria melenggang setelah ganda lawan asal Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, memutuskan mundur saat posisi skor 6-0 untuk keunggulan Hafiz/Gloria. Pasangan tuan rumah tersebut mundur karena cedera engkel yang dialami oleh Amitrapai.

“Pastinya menguntungkan buat kami. Karena tidak perlu lama tapi sudah bisa menang. Ini pertama kalinya saya mengalami lawan mundur di awal pertandingan,” kata Gloria mengenai laganya itu, melalui rilis dari PBSI. 

Di babak ledua, Hafiz/Gloria kemudian akan bertemu ganda Prancis, Ronan Labar/Anne Tran. Pertandingan tersebut merupakan pertemuan kali kedua buat mereka.

Sebelumnya di Chinese Taipei Terbuka 2019, Hafiz/Gloria menang 21-13, 24-22.

“Buat besok harus disiapkan lagi. Dipelajari lagi lawannya. Jangan lengah dan mau terus usaha di lapangan,” ungkap Hafiz, tentang persiapan menghadapi Thailand Masters 2020

 

2 dari 2 halaman

Pertandingan Lain

Selain Hafiz/Gloria, pasangan campuran Dejan Ferdinansyah/Serena Kani juga lolos ke babak kedua. Mereka mengalahkan ganda Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova. Dejan/Serena menang 21-18, 21-19 dalam 37 menit.

Sektor ganda campuran masih punya satu wakil lagi yang akan berjuang di babak pertama. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan melawan Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda).

Video Populer

Foto Populer