Sukses


Menangi Perang Saudara, Hafiz / Gloria ke Semifinal Thailand Masters 2020

Bangkok - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja merebut tiket semifinal Thailand MastersĀ 2020. Mereka melaju usai menaklukkan rekan senegara Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso 21-19, 21-18 di Indoor Stadium Huamark, Jumat (24/1/2020).

Hafiz/Gloria lebih banyak memimpin sebelum Adnan/Mychelle balik unggul 10-9. Setelah itu keduanya bergantian merebut angka dan terkunci di 19-19. Di sini pengalaman Hafiz/Gloria bicara dan meraih dua poin yang dibutuhkan untuk merebut gim pertama.

Tertinggal, Adnan/Mychelle tancap gas di gim kedua. Namun, keunggulan 5-1 tidak dapat mereka pertahankan. Kedua pasangan kembali bertarung sengit hingga 18-18.

Cerita seperti gim pertama kembali terulang. Hafiz/Gloria memperlihatkan kematangan dan memetik tiga nilai demi meraih kemenangan.

Hafiz/Gloria selanjutnya menghadapi Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) pada perebutan tempat di final Thailand Masters 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Wakil Lain

Indonesia masih bisa menambah wakil jika tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito menaklukkan unggulan dua Shi Yu Qi (Tiongkok).

Sementara tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung di hadapan unggulan pertama Akane Yamaguchi (Jepang) dan kalah 23-25, 14-21.

Ā 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Harley Ikhsan/Edu Krisnadefa, published 24/1/2020)

Video Populer

Foto Populer