Sukses


Hafiz / Gloria Tak Mau Lengah di Final Thailand Masters 2020

Bola.com, Bangkok - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak final Thailand Masters 2020, setelah mendepak pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 21-19, 21-23, dan 21-17.

Pada final, akan berhadapan dengan Marcus Ellis/Lauren Smith dsri Inggris.

Pertemuan ini merupakan yang kedua kali buat mereka. Sebelumnya di Japan Open 2019, mereka pernah berhadapan, dengan kemenangan Hafiz/Gloria 21-23, 21-13, 21-13.

“Besok siap kerja keras lagi karena sebelumnya ketemu di Jepang juga ketat. Hampir-hampir kalah juga. Selain siap kerja keras, harus siap juga fokusnya. Jaga kondisi saja yang penting,” kata Gloria mengenai laga besok.

“Konsentrasi juga penting supaya pukulan akurat. Yang penting harus fokus, supaya bisa nyaman dan banyak menyerang,” jelas Hafiz menambahkan.

Final Thailand Masters 2020 akan digelar pada Minggu (25/1/2020) di Bangkok.

2 dari 2 halaman

Pantang Lengah

Meski lebih diunggulkan di atas kertas, Hafiz/Gloria tak mau lengah dari lawannya tersebut. Mereka mengaku telah mempersiapkan strategi untuk pertandingannya besok.

“Dibilang kuat sih enggak. Cuma mereka bisa memainkan tempo. Kadang cepat, kadang lambat. Terus mereka juga kenaan terus kalau di lapangan. Kami harus lebih siap,” ujar Gloria.

Babak final Thailand Masters 2020 akan berlangsung besok (26/1) di Indoor Stadium Huamark Bangkok, mulai pukul 12.00 WIB. Jadwal lengkap pertandingannya bisa dilihat di sini.

Video Populer

Foto Populer