Sukses


Jadwal Final Thailand Masters 2020: Hanya Hafiz / Gloria yang Mewakili Indonesia di Puncak

Bola.com, Bangkok - Thailand Masters 2020 telah mencapai puncaknya pada Minggu (26/1/2020). Lima pertandingan akan digelar sebagai final, di mana Indonesia hanya memiliki satu wakil di puncak turnamen super 300 ini, yaitu ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hafiz/Gloria akan tampil di pertandingan final kedua Thailand Masters 2020. Satu-satunya wakil Indonesia di final ini akan menghadapi ganda campuran unggulan keenam asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Sebelum pertandingan tersebut, final akan dimulai dengan pertandingan sektor ganda putri, di mana pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan bakal berhadapan dengan ganda putri Korea Selatan, Baek Ha Na/Jung Kyung Eun. Laga final pertama ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Setelah final ganda putri dan ganda campuran, laga final selanjutnya akan mempertemukan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto, yang akan menghadapi pebulutangkis asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Final tunggal putri akan menjadi pertandingan keempat yang digelar. Dalam laga puncak tunggal putri, akan berhadapan pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi, yang akan menghadapi tunggal putri Korea Selatan, An Se Young.

Sebagai penutup Thailand Masters 2020, pertandingan final ganda putra mempertemukan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yang akan menghadapi ganda putra China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Thailand Masters 2020

Ganda putri: Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) vs Baek Ha Na/Jung Kyung Eun (Korea Selatan): 12.00 WIB

Ganda campuran: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris): 13.00 WIB

Tunggal putra: Kenta Nishimoto (Jepang) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong): 14.00 WIB

Tunggal putri: Akane Yamaguchi (Jepang) vs An Se Young (Korea Selatan): 15.00 WIB

Ganda putra: Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) vs Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China): 16.00 WIB

Video Populer

Foto Populer