Sukses


12 Pembalap Astra Honda Siap Mengharumkan Nama Indonesia

Bola.com, Jakarta - Astra Honda Racing Team (AHRT) resmi mengumumkan 12 pembalap yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di dunia balap internasional. Ini menjadi komitmen nyata PT Astra Honda Motor (AHM) dalam pembinaan balap berjenjang.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengaku pihaknya akan mengirim pembalap binaan Astra Honda ke berbagai ajang balap. Selain itu, Astra Honda juga tetap berkomitmen mencetak pembalap-pembalap pemula melalui program Astra Honda Racing School (AHRS).

"Dengan semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, tahun ini kami akan kembali menemani anak-anak muda bertalenta dalam mewujudkan mimpi mereka di dunia balap di bawah bendera AHRT," kata Thomas Wijaya dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Kami juga menyiapkan AHRS untuk sejak dini melatih dan menyiapkan mental maupun fisik bibit-bibit pembalap bertalenta dari Tanah Air," lanjut Thomas Wijaya.

Pada ajang balap nasional, AHM akan secara konsisten menggelap balap one make race bertajuk Honda Dream Cup di berbagai kota di Indonesia. Kemudian juga ada Kejurnas Motoprix, Onepriz, dan Kejuaraan Sport 150cc dan Sport 250cc.

Selain itu, AHM juga akan melanjutkan pembinaan balap di ajang motocross. Adapun di level internasional AHM akan berpartisipasi di Thailand Talent Cup (TTC), Asia Talent Cup (ATC), Asia Road Racing Championship (ARRC), CEV Moto3 Junior World, hingga Moto2.

2 dari 2 halaman

Daftar Pembalap AHRT

1. Mario Suryo Aji

2. Irfan Ardiansyah

3. Rheza Danica Ahrens

4. Lucky Hendriansya

5. M. Adenanta Putra

6. Herjun Atna Firdaus

7. Delvintor Alfarizi

8. Azryan Dheyo Wahyumadiadi

9. Herlian Dandi

10. Fadillah Arbi Aditama

11. Veda Ega Pratama

12. Chessy Meliandri

Video Populer

Foto Populer