Sukses


VIDEO: Maybank Marathon, Lomba Lari Pertama di Indonesia dengan Bronze Label

Bola.com, Jakarta - Maybank Bali Marathon kembali digelar pada Agustus 2020. Lomba lari berskala internasional tersebut kini sudah digelar kesembilan kalinya.

Sejak pertama dihelat pada 2012, panitia selalu membuat perbaikan di setiap penyelenggaraan Maybank Marathon. Mulai dari aspek keamanan, hingga kenyamanan para pelari turut diperhatikan. Beberapa perbaikan itu mendatangkan predikat "Bronze Label" bagi Maybank Marathon. Penghargaan itu sendiri diberikan oleh Federasi Atletik Dunia. Alhasil, Maybank Marathon pun kini masuk ke dalam lomba lari yang diperhitungkan di level internasional.

Registrasi Maybank Marathon Bali 2020 akan dibuka pada 25 Februari 2020. Ada tiga kategori yang diperlombakan yakni marathon (42,195 km), half marathon (21,0975 km), dan lomba lari anak (kid dash). Para peserta yang mengikuti ajang ini dipatok biaya pendaftaran dengan rincian untuk Warga Negara Indonesia (WNI) harga pendaftaran mulai dari Rp 420 ribu hingga Rp 900 ribu. Sementara itu, untuk Warga Negara Asing (WNA) dipatok harga Rp 640 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria menuturkan bahwa "Bronze Label" yang diraih Maybank Marathon menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitas lomba. Bukan hanya soal keamanan dan kenyamanan, pihak panitia juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur. "Kami terus berkomitmen meningkatkan kualitas lomba secara berkesinambungan, terutama faktor kenyamanan, keamanan, termasuk infrastruktur untuk mendukung jalannya lomba," katanya mengakhiri. (Luthfie Febrianto/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer