Sukses


Ulang Tahun, Susy Susanti Dapat Kejutan

Bola.com, Manila - Tanggal 11 Februari menjadi momen spesial bagi Susy Susanti. Legenda bulutangkis Indonesia itu berulang tahun pada hari tersebut.

Kini, Susy Susanti telah menginjak usia 48 tahun. Saat masih aktif bermain ia berhasil mempersembahkan emas pertama bagi Indonesia pada Olimpiade Barcelona 1992.

Susy kemudian pensiun pada 1998. Dia menikah dengan Alan Budikusuma dan dikaruniai tiga orang anak yakni Laurencia Averina, Albertus Edward dan Sebastianus Frederick. Susy juga mendapatkan penghargaan Hall of Fame dari BWF pada Mei 2004.

Pada hari ulang tahunnya, tim bulutangkis Indonesia yang terjun pada Kejuaraan Asia 2020 memberikan kejutan kecil-kecilan. Nampak Hendra Setiwan dan Greysia Polli membawakan kue ulang tahun.

Sementara yang lain menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan gembira. Dalam acara tersebut turut bergabung juga para pelatih tim Bulutangkis Indonesia.

Video perayaan ulang tahun Susy Susanti ini kemudian diunggah oleh akun resmi PBSI @badminton.ina. Unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 37 ribu kali dan mendapat komentar sebanyak 108. Selamat Ulang Tahun Susy Susanti.

2 dari 2 halaman

Tim Bulutangkis Indonesia Baru Bertanding Besok

Susy Susanti dan para atlet bulutangkis Indonesia kini sudah berada di Manila untuk mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020. Event ini berlangsung 11-16 Februari 2020.

Tim Indonesia baik putra maupun putri baru akan bertandingan Rabu, 12 Februari 2020. Tim putra Indonesia berada di Grup A bersama Korea Selatan. Sementara tim putri berada di Grup Y bersama Thailand dan Filipina.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer