Sukses


AHM Turunkan 10 Pembalap di Balapan Level Asia

Bola.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan komitmen untuk menampilkan banyak pembalap muda di ajang balap level asia pada musim balap 2020.

Tidak tanggung-tanggung, AHM membawa 10 pembalapnya. Untuk balapan roadrace, pembalap binaan AHM akan berpartisipasi pada Thailand Talent Cup (TTC), Asia Talent Cup (ATC) dan Asia Road Racing Championship (ARRC).

Selain itu AHM juga mengikutsertakan pembalapnya pada ajang ketahanan Suzuka Endurance race. AHM juga memberi kesempatan pembalap muda berbakat Indonesia, Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama untuk menambah jam terbang sekaligus mengasah kemampuan mereka di TTC.

Di ajang ini, mereka akan dapat merasakan dan juga beradaptasi dengan atmosfer balap menggunakan motor Honda NSF250R.

Sementara itu, empat pembalap muda dinyatakan lolos seleksi di akhir tahun 2019 untuk berlaga di ATC 2020 yang dipromotori oleh Dorna Sports yang juga penyelenggara kejuaraan balap dunia, MotoGP.

Para pembalap yang akan bergabung di ATC adalah Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama.

Video

2 dari 2 halaman

Balapan yang Akan Diikuti

Pada balapan bergengsi ARRC 2020, AHM kembali mengandalkan Irfan Ardiansyah untuk berlaga di kelas Supersports 600cc, menemani Rheza Danica Ahrens yang telah berpartisipasi di kelas ini pada tahun lalu.

Sementara itu, pada kelas AP250, AHM mengikutsertakan Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus yang juga berlaga di ATC 2020. Ketiganya bertekad untuk memuncaki kembali klasemen kelas AP250 bersama motor kebanggaan bangsa Honda CBR250RR.

Selain ajang balapan road race, AHM juga berpartisipasi pada ajang kompetisi ketahanan di Suzuka Endurance Race untuk menguji performa, ketahanan fisik dan mental, konsistensi dan kestabilan pembalap binaannya.

“Dengan Semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, tahun ini kami akan kembali menemani anak-anak muda bertalenta mewujudkan mimpi mereka di dunia balap di bawah payung AHRT," Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menuturkan.

Video Populer

Foto Populer