Sukses


Greysia / Apriyani Akui Berat Meladeni Fukushima / Hirota

Bola.com, Manila - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akui kesulitan menghadapi pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020 di Rizal Memorial Sport Complex, Manila, Jumat (14/2/2020).

Dalam pertandingan itu, Greysia/Apriyani kalah dua gim langsung dengan skor 19-21, 15-21.

Pertarungan ini berlangsung cukup sengit. Mereka terus berkejaran angka hingga 19-20. Greysia/Apriyani memperlihatkan pertahanan yang bagus.

“Kalau lawan mereka, lengah sedikit langsung habis. Mereka lebih konsisten di lapangan, dari awal sampai akhir bisa stabil,” tutur Apriyani kepada Badmintonindonesia.org.

Pada gim  kedua, Greysia/Apriyani yang tertinggal jauh 3-8. Mereka mencoba mengejar dan memimpin satu angka pada interval. 

Namun, Fukushima/Hirota tampil lebih agresif dan akhirnya merebut gim kedua.

“Pastinya kami mau menyumbang angka untuk mempermudah jalan tim, itu sudah pasti, otomatis jadi keinginan kami untuk menang. Tapi lawan yang kami hadapi tidak mudah, kami harus banyak perbaikan lagi,” kata Greysia. 

2 dari 2 halaman

Tersingkir

 

Tim putri Indonesia kandas di perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020.

Indonesia kalah dari Jepang dengan skor 0-3. Tunggal pertama, Gregoria Mariska Tunjung, menyerah dari pemain peringkat ketiga dunia, Akane Yamaguchi. 

Partai ketiga antara Ruselli Hartawan dan Sayaka Takahashi menjadi partai penentu. Ruselli juga tak berdaya menghadapi pemain peringkat ke-11 dunia itu. Ruselli kalah 13-21 dan 14-21.

 

Sumber: PBSI

Bola Beli: Kelebihan dan Kekurangan Sepatu Sepak Bola Nike Mercurial

Video Populer

Foto Populer