Sukses


Intip Cara Hendra Setiawan Ajari Sang Putra Bermain Bulutangkis

Bola.com, Jakarta - Setelah sebulan penuh berada di luar negeri, Hendra Setiawan akhirnya pulang ke rumah. Bahkan sang istri sempat menyebut pemain ganda putra Indonesia ini "Bang Toyib,".

Hendra Setiawan tidak berada di Indonesia selama satu bulan penuh karena mengikuti ajang Premier Badminton League dan Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020. Ketika sampai di rumah, peraih emas Olimpiade Beijing ini langsung melepas kangen dengan sang putra.

Ia telihat gembira saat menemani putra ketiganya, Russell, bermain bulutangkis. Hendra dengan senang hati melempar shuttlecock untuk dipukul menggunakan raket oleh sang putra.

Russell sesekali memukul shuttlecock dengan keras. Istri Hendra, Sandra Arief, merekam aktivitas itu dan meunggahnya ke media sosial.

"Horee papa pulanggg... Ayoo smassshhh sel yang kenceeengggg!!!," begitu captionsnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Horeee papa pulanggg... . ayoooo smasssshhhh sel yang kenceeengggg!!!! 😂😂😂

A post shared by Sansan (@sansan_san) on

Russell pun tampak gembira berhasil membuat Hendra Setiawan tersudut. Tak jarang Hendra berteriak "aduh' ketika menerima shuttlecock dari Russell.

2 dari 2 halaman

Siapkan Sang Putra untuk Meraih Emas Olimpiade 2040?

 
 
 
View this post on Instagram

Men’s Singles Olympic Champion 2040 🏸

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

Pemain spesialis ganda putra Indonesia itu tampaknya memiliki impian sang anak bisa mengikuti jejaknya. Harapan peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 itu tergambar saat mengunggah foto putranya, Russel, yang sedang memainkan raket ke akun Instagram miliknya, Jumat (31/1/2020).

Hendra Setiawan mengunggah empat foto Russel membawa raket dengan berbagai gaya. Foto itu disertai keterangan singkat. "Juara Tunggal Putra Olimpiade 2040," tulis Hendra untuk keterangan foto itu.

Postingan tersebut juga mendapat sambutan dari Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo malah meminta Russel menjadi pasangan dari putranya, Junior, jika kedua terjun di dunia bulutangkis.

"Partner jr aja ko main double hahaha," balas Marcus.

Video Populer

Foto Populer