Sukses


Selebrasi Kocak Ganda Putra Denmark di Spanyol Masters Dipuji Hendra Setiawan

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, menyabet gelar di Spanyol Masters 2020, Minggu (24/2/2020). Mereka menumbangkan ganda Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dengan straight game 21-17, 21-19.

Setelah pertandingan usai, Anders Skaarup Rasmussen melakukan selebrasi unik. Ia melakukan tarian kecil yang menggemaskan.

Selebrasi tersebut kemudian diabadikan oleh fans di aplikasi Tik-Tok. Video tersebut kemudian diunggah Rasmussen di instagram miliknya disertai tanda pagar #seksibukankepalang.

Postingan tersebut telah mendapat like mencapai 3 ribu dan komentar sebanyak sekitar 121. Dari ratusan komentar tersebut ada dari pemain ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan.

Pemain ganda putra Indonesia itu memberikan selamat sembari memuji tarian Rasmussen. Pemain Denmark itu kemudian mengucapkan terima kasih dan menyebut Hendra sebagai idolanya.

Saksikan Video Bulutangkis

2 dari 2 halaman

Pernah Mendapat Batik dari Penggemar

Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, memang dikenal sebagai pemain yang kocak dan jahil.  Mereka kerap mengunggah postingan-postingan lucu di akun Instagram masing-masing. 

Tak heran, mereka juga memiliki banyak fans di Indonesia. Kecintaan fans Indonesia kepada duo Denmark tersebut diungkapkan melalui berbagai cara. 

Satu di antaranya, ada fans yang memberikan hadian baju batik kepada Astrup/Rasmussen saat kejuaraan Indonesia Masters 2020, pada Januari.

Tanpa ragu, Anders Skaarup Rasmussen memamerkan batik yang diterima dari fans di Instagram pribadinya.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer