Sukses


Novotel Tangerang Gelar Ajang Lari Bertajuk Run and Snap 5k

Bola.com, Jakarta - Novotel Tangerang, salah satu hotel bintang 4 di Kota Tangerang, memiliki cara unik untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-6.

Pasalnya pada hari Minggu (8/3/2020) pagi, Novotel mengadakan serangkaian acara menarik dengan event puncak beruipa fun run lewat tema Run and Snap in Tangerang 5K.

Dalam kegiatan ini, Novotel Tangerang tidak hanya mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat, tapi juga peduli terhadap lingkungan sekitar.

Paling unik, peserta Run and Snap in Tangerang 5K diajak melewati beberapa tempat ikonik di Kota Tangerang. Seperti Kampung Berkelir, Taman Gajah sampai pusat jajanan Laksa yang merupakan makanan khas Tangerang.

"Jadi kenapa namanya Run and Snap, selain berlari, peserta juga bisa berfoto di tempat-tempat ikonik Kota Tangerang. Konsep event ini memang lebih ke fun dan santai," kata General Manager Novotel Tangerang Windiarto kepada wartawan.

"Kami juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai gaya hidup sehat. Gaya hidup seperti ini sangat penting buat kita sekarang. Terlebih dalam periode sulit virus Corona, di mana memiliki gaya hidup sehat sangat penting," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Batasi Peserta

Karena bersifat fun run, pihak Novotel Tangerang tidak pasang target tinggi mengenai jumlah peserta. Total pelari yang mengikuti Run and Snap in Tangerang 5K ada 160 orang.

"Awalnya kami hanya menargetkan 150 peserta. Kami bahkan sudah menutup pendaftaran sejak pekan lalu. Setelah itu, banyak yang menghubungi kami apakah masih bisa ikut," Windiarto menuturkan.

Salah satu peserta wanita, Noella menyambut antusias gelaran Run and Snap in Tangerang 5K. Ke depannya ia berharap jarak lari event ini bisa ditambah.

"Kebetulan saya suka basket. Jadi lari 5k buat saya pribadi sudah biasa. Semoga lomba berikutnya bisa ditambah jaraknya," Noella mengungkapkan.

Video Populer

Foto Populer