Sukses


Jonatan Christie Langsung Tersingkir pada Hari Pertama All England 2020

Bola.com, Birmingham - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie langsung angkat koper pada hari pertama All England 2020 di Birmingham Arena, Rabu (11/3/2020). Pada babak pertama, Jonatan bertemu tunggal putra Malaysia peringkat ke-13 dunia, Lee Zii Jia.

Ini merupakan pertemuan kelima bagi Jonatan dan Lee dan dalam empat laga, semuanya dimenangi Jonatan. Namun, pada duel kali ini berbanding 180 derajat. Jonatan tampil buruh sehingga harus angkat koper pada hari pertama turnamen.

Kedua pemain kejar kejaran angka sejak awal gim. Jonatan akhirnya tertinggal dua poin pada interval. Lee semakin berani menekan dan Jonatan tertinggal jauh 13-17.

Jonatan akhirnya menyerah pada gim pertama dengan skor 14-21.

Pada gim kedua, Jonatan langsung terdikte oleh permainan Lee Zii Jia yang ditangani pelatih asal Indonesia, Hendrawan. Jonatan tertekan sejak awal dan tertinggal 0-8.

Jonatan akhirnya mendapat poin pertama setelah melakukan smash ke arah belakang area lawan. Jonatan mencoba mengejar. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu sempat mengumpulkan empat poin. Sementara lawan hanya menambah satu angka.

Namun, Jonatan kembali terdikte Lee Zii Jia yang semakin konsisten. Jonatan akhirnya menyerah dengan skor 12-21. 

Pada All England 2020 ada empat tunggal putra yang tampil. Selain Jonatan Christie, ada Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto.

 

Video

2 dari 2 halaman

Saksikan Live Streaming All England 2020 di Vidio

Saksikan Live Streaming All England 2020 di Vidio dengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer