Sukses


Menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia, Titan Run 2020 Siap Digelar

Bola.com, Jakarta - Titan Run kembali menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 2020. Event lari yang digelar Titan Group tersebut akan berlangsung pada 8 Agustus 2020.

Titan Run 2020 merupakan edisi kelima yang digelar sejak pertama kali pada 2016. Edisi tahun ini akan terasa spesial karena terdapat dua keunikan.

Pertama, peserta Titan Run 2020 akan mendapatkan race pack yang diantarkan langsung oleh kurir ke alamat masing-masing runner. Kedua, Titan Run 2020 mengajak semua runners untuk berlari bergembira dan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan.

Panitia juga berkomitmen untuk mengurangi pemakaian plastik dan menggantinya ke kemasan ramah lingkungan.

Pada edisi tahun ini, Titan Run akan melombakan empat nomor yakni 17,8K, 45K team duo, 5K, dan 10K. Lomba edisi tahun ini terinspirasi dari tanggal lahir Republik Indonesia yakni 17 Agustus 1945.

"Kategori 45K Team Duo adalah perlombaan lari yang dimulai secara bersamaan oleh kedua anggota team dengan jarak yang sama, yaitu 22.5K per-orang. Penilaian dilakukan dengan menjumlahkan waktu kedua pelari yang mencapai finish," kata Ketua Panitia Titan Run 2020, Ailiy, dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (11/3/2020)

"Podium pemenang untuk kategori 45K Team Duo disediakan untuk 3 tim tercepat berdasarkan catatan waktu, masing-masing satu tim dari kategori gender, yaitu wanita-wanita, pria-pria, dan campuran pria-wanita dengan catatan akumulasi waktu lomba tercepat dan warga negara Indonesia. Batas waktu lomba kategori ini adalah 3 jam 30 menit", ucap Ailiy.

Selain itu, yang menjadi ciri khas Titan Run 2020 adalah sajian makanan lezat serta durian untuk para peserta. Para pelari dipersilakan menyantap makanan secara gratis setelah menyelesaikan perlombaan.

Titan Run 2020 juga menyediakan hadiah puluhan juta bagi para pelari yang menyelesaikan lomba sesuai kategorinya dengan cepat. Masing-masing pelari juga mendapatkan medali finisher bila berhasil melewati rute hingga akhir.

Pendaftaran Titan Run 2020 sudah dibuka sejak 5 Maret 2020. Panitia menyediakan 6000 slot untuk runners dari semua kategori.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer