Sukses


Link Live Streaming Babak Kedua All England 2020

Bola.com, London - All England 2020 kembali bergulir Kamis sampai Jumat dini hari WIB (12-13/3/2020). Ada sembilan wakil Indonesia yang memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Dari sembilan wakil tersebut ada tiga ganda campuran dan tiga ganda putra. Sementara tiga wakil lainnya dari nomor tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri.

Dari sektor ganda putra wakil Indonesia yang lolos adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara ganda campuran yang lolos ke babak kedua All England 2020 adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sedangkan tunggal putra dan tunggal putri diwakili oleh Shesar Hiren dan Gregoria Mariska Tunjung. Wakil Indonesia terakhir yang lolos ke babak kedua adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Emanulla.

Adapun jalannya babak kedua All England yang berlangsung Kamis sampai Jumat dini hari ini bisa Anda saksikan dengan klik tautan ini melalui vidio.com.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Marcus Ellis/Chris Langridge

Shesar Hiren Vs Rasmus Gemke

Rinov Rivaldy/Pitha Mentari Vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet

Hafiz Faizal/Gloria Widjaja Vs Thom Gicquel/Delphine Delrue

Praveen Jordan/Melati Oktavianti Vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Vs Ou Xuan Yi/Zhang Nan

M. Ahsan/Hendra S Vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Siti Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Lee So Hee/Shin Sueng Chan

Gregoria Mariska Vs Tai Tzu Ying

Video Populer

Foto Populer