Sukses


Manny Pacquiao Promosikan Petinju yang Pernah Menang KO atas Ery Subiyasno

Jakarta - Manny ‘Pacman’ Pacquiao tidak setengah-setengah dalam menjalankan bisnis sebagai promotor tinju. Di bawah bendera MP Promotions, Pacman ambil bagian dalam upaya mengorbitkan petinju kelas bulu asal Filipina, yang belum terkalahkan, Mark ‘Magnifico’ Magsayo.

Seperti dilansir fightnews, Pacquiao melalui MP Promotions bersama TGB promotions telah menjalin kontrak promosi dengan Magsayo dan berupaya mendapatkan kesempatan tampil di Amerika Serikat (AS) di bawah naungan Al Haymon’s Premier Boxing Champions (PBC).

“Saya senang akhirnya mendapatkan tanda tangan Mark ‘Magnifico’ Magsayo. Saya sudah menyaksikan perkembangan Mark sebagai petarung di Filipina,” kata Pacquiao yang saat ini menyandang gelar juara dunia kelas welter versi WBA.

“Dia mengingatkanku pada diriku, bagaimana kami berangkat dari bukan apa-apa menjadi penantang kelas dunia. Saya suka etos kerjanya dan ambisinya menjadi juara dunia dan saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu promosi dan mewujudkan mimpinya.”

Petinju berusia 24 tahun ini merupakan wonderkid tinju Filipina. Sepanjang karier profesionalnya, Magsayo belum terkalahkan dengan rekor 20-0 (14KO).

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Siapa Magsayo?

Magsayo saat ini merupakan pemegang sabuk juara kelas bulu WBO International dan IBF Youth untuk kelas yang sama.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Thank you idol for the opportunity @mannypacquiao 🥊🙏🏽 #mppromotions

A post shared by Magnifico (@markmagnificomagsayo) on

Magasayo telah bertinju sejak usia 8 tahun. Sebelum terjun ke pro, Magasayo telah melewati 200 duel di level amatir dan empat kali merebut gelar juara Asosiasi Tinju Amatir Filipina (ABAP).

Magasayo mulai terjun ke dunia tinju profesional pada tahun 2013 dan belum terkalahkan hingga saat ini. Tahun lalu, Magasayo pernah berhadapan dengan petinju asal Indonesia Ery Subiyasno alias Erick Detztroyer dalam pertarungan 12 ronde dan berhasil menang KO pada ronde kedua.

Magasayo sendiri menyambut baik kerjasama dengan MP Promotions. Dia antusias bisa berada di bawah pengawasan Pacquiao, sang legenda.

“Dari hati terdalam, saya ingin berterima kasih kepada senator Manny Pacquiao dan Presiden MPP Sean Gibbons atas kesempatan untun bertarung di bawah bendera MP Promotions,” kata Magasayo.

“Sayang ingin beterima kasih kepada senator yang telah membantu saya dan petinju-petinju Filipina lainnya, yang telah mengubah hidup kami seperi saat ini. Saya semakin bergairah dalam bertinju sejak mengidolakan Senator Manny Pacquiao. Saya memulai tinju karena dia. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan saya akan berusaha sekuat tenaga menggapai mimpiku.”

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, Published 12/3/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer