Sukses


Link Live Streaming Perempat Final All England 2020

Bola.com, Jakarta Indonesia memiliki empat wakil yang bertanding di perempat final All England 2020 di Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). Kiprah empat wakil tersebut bisa disaksikan secara langsung oleh penggemar bulutangkis Indonesia melalui live streaming di Vidio.

Dua ganda campuran Indonesia akan tampil lebih dulu. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dijadwalkan membuka perempat final All England 2020 di Arena Birminham 2. Pasangan Indonesia itu akan menghadapi Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dari China pada pukul 10.00 waktu setempat atau 17.00 WIB.

Setelah itu, giliran ganda campuran Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang bakal menghadapi pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, juga di Arena Birmingham 2. Pertandingan ini digelar sekitar pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Mata pendukung Indonesia akan beralih ke Arena Birminham 1 sekitar pukul 17.00 waktu setempat atau persis tengah malam WIB. The Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal bermain menghadapi pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Setelah itu, giliran The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang menutup rangkaian pertandingan perempat final dengan bertanding menghadapi pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, di Arena Birmingham 2 sekitar pukul 21.00 waktu setempat atau Sabtu (14/3/2020) pukul 04.00 dini hari WIB.

Pertandingan-pertandingan All England tersebut bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final All England 2020

17.00 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China)

20.00 WIB: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

00.00 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

04.00 WIB: Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Video Populer

Foto Populer