Sukses


Seorang Pebulutangkis China Taipei yang Terlibat di All England Positif Corona

Bola.com, Jakarta - Virus Corona juga mulai mengancam atlet bulutangkis. Pasalnya akhir pekan ini telah terkonfirmasi, seorang pebulutangkis China Taipei positif terinfeksi COVID-19.

Kabar ini jadi ramai karena pebulutangkis berusia sepuluh tahun tersebut ikut terlibat dalam kontingen China Taipei di ajang All England yang baru saja berakhir beberapa pekan lalu.

Pebulutangkis berusia sepuluh tahun ini memang tidak turun bertanding di All England. Tapi ia berpartisipasi dalam latihan tim dan juga aktivitas lainnya.

Oleh karena itulah, ada kekhawatiran pemain China Taipei ini menularkan virus Corona ke pemain lain, termasuk Indonesia yang mengikuti All England 2020.

Terlebih pemain bersangkutan cukup aktif mengikuti rangkaian kegiatan bulutangkis tim China Taipei sepanjang tahun 2020.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Karantina

Tercatat pemain ini berada di Spanyol pada 16-24 Februari. Lalu dari 25 Februari-7 Maret tiba di Jerman. Plus di Inggris pada 8-15 Maret.

Kini 33 pemain yang melakukan kontak dengan pemain yang masih berusia sangat muda ini telah melakukan karantina secara mandiri di rumah masing-masing.

Untuk diketahui, usai All England 2020, semua kalender bulutangkis juga mengalami penghentian akibat virus Corona.

Sumber: mbs.news

Video Populer

Foto Populer