Sukses


VIDEO: Tidak Perlu Keluar Rumah, Influencer Nadira Diva Berikan Tips Olahraga dari Dapur

Bola.com, Jakarta Di pagi hari yang cerah di pusat Jakarta, Influencer, Nadira Diva sudah bangun dan mempersiapkan kameranya. Ia bersiap untuk membuat video tips olahraga berdurasi 1 menit. Setelah siap dengan kameranya, ia bersiap di depan kitchen set miliknya untuk berolahraga. Ia menggunakan peralatan olahraga miliknya dan alat bantu lainnya, seperti kursi dari dapurnya itu. Nadira Diva mencoba menginspirasi orang di luar apartemennya untuk hidup sehat dengan cara olahraga yang benar.

Hal ini sejalan dengan seruan social distancing dari pemerintah akibat meluasnya pandemi virus corona saat ini. Social Distancing mengajak kita untuk menjaga jarak dengan banyak orang serta tidak keluar rumah untuk sementara waktu. Nadira Diva merupakan sosok influencer yang kerap membagikan tips berolahraga yang simple namun tetap bermanfaat. Olahraga tersebut bisa dilakukan di dalam ruangan.

Menariknya, Nadira memilih berolahraga di area dapurnya. Alasannya karena di area tersebut ruang untuk berolahraganya lebih luas dibanding area lainnya. Konten-konten olahraganya kemudian ia bagi di platform seperti Youtube dan video 1 menitnya di Instagram. Tujuannya membuat berbagai konten tips olahraga adalah supaya penikmat videonya bisa hidup sehat. "Saya ingin menunjukkan bagaimana hidup sehat yang sebenarnya. Bukan ciri-ciri sehat yang dilihat dari berat badan dan ukuran baju mereka," kata Nadira Diva kepada Bola.com.

Video Populer

Foto Populer