Sukses


Simak Video Praktis Tips Hidup Sehat dan Terhindar dari Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Virus Corona penyebab COVID-19 masih menjadi atensi publik Indonesia. Pola persebaran yang masih terus terdeteksi berpengaruh terhadap pilihan aktivitas masyarakat.

Kini, sebagian besar penduduk Indonesia memilih untuk berpola hidup yang lebih sehat. Pilihan lifestyle tersebut memiliki beragam opsi, terutama ketika berada di rumah.

Berada di rumah dengan melakukan aktivitas yang menyehatkan menjadi pilihan terbaik. Setidaknya, kala pandemi virus Corona COVID-19, Sahabat Bola.com bisa lebih waspada dan bijak.

 

Disclaimer:

Bersama lebih dari 50 media nasional dan lokal, Bola.com ikut serta melakukan kampanye edukasi #amandirumah secara serentak di stasiun televisi, radio, koran, majalah, media siber, dan media sosial.

Bola.com secara intens akan memproduksi konten-konten edukasi informatif yang positif berkaitan dengan wabah virus Corona COVID-19 sebagai bagian gerakan moral bersama #medialawancovid19. Tolong bantu sebar seluas mungkin info positif ini ke seluruh lapisan masyarakat agar mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia dapat diputus.

2 dari 2 halaman

Tips via Motion

Berikut ini beberapa tips hidup sehat agar bisa terhindar dari virus Corona penyebab COVID-19.

Video Populer

Foto Populer