VIDEO: TikTok Bola.com, Rutinitas saat Work from Home

VIDEO: TikTok Bola.com, Rutinitas saat Work from Home

- TikTok Bola.com kali ini menampilkan Dody Iryawan, seorang desainer grafis motion di tim multimedia Bola.com, yang menunjukkan rutinitasnya saat work from home (WFH). Dody dan rekan-rekan lainnya di Bola.com sudah menjalani WFH sekitar dua pekan lebih. Apa rutinitas pria kelahiran Malang, Jawa Timur, tersebut?

Dody Iryawan menjalani work from home seperti layaknya ketika bekerja di kantor. Setelah bagun tidur, ia menunjukkan dirinya langsung bergegas untuk mandi. Setelah itu, Dody berganti pakaian dan menggunakan parfum kesukaannya. Namun, kali ini yang berbeda adalah ia hanya berjalan beberapa langkah menuju ke komputer di tempat tinggalnya untuk melaksanakan kewajibannya sebagai seorang desainer grafis motion.

Sebelumnya di TikTok Bola.com, presenter Iqri Widya menerapkan etika bersin dan batuk meski dirinya juga sedang work from home. Ia menerapkan apa yang tertuang di buku "Bunga Rampai COVID-19: Buku Kesehatan Mandiri untuk Sahabat #dirumahaja".

Batuk atau bersin bisa membuat seseorang terjangkit atau menularkan virus corona COVID-19 kepada orang lain. Hal itu karena penyebaran virus tersebut karena percikan (droplet). Droplet dari orang yang batuk tersebut langsung bisa mengenai orang-orang di sekitar atau partikel yang lantas dihirup orang di sekitarnya. Hal itu karena droplet tersebut bisa bertahan di udara (aerosol) hingga empat jam.

Mau tahu keseruan di balik layar tim Bola.com saat work from home(WFH)? Ikuti terus TikTok Bola.com.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan, Okie Prabhowo pada 02 April 2020, 15:05 WIB

Video Terkait

Spotlights