VIDEO: TikTok Bola.com, Tidak Lupa Berolahraga saat Work from Home

VIDEO: TikTok Bola.com, Tidak Lupa Berolahraga saat Work from Home

- TikTok Bola.com kali ini menampilkan salah satu kegiatan wajib presenter Bola.com, Iqri Widya, saat menjalani bekerja dari rumah atau yang kini dikenal dengan istilah Work from Home (WFH), yaitu berolahraga. Kegiatan bekerja dari rumah sudah berjalan sekitar lebih dari tiga pekan dilakoni Iqri.

Kegiatan olahraga yang seperti apa yang dijalani Iqri Widya? Ia selalu mengawali Work from Home (WFH) dengan berolahraga ringan setiap pagi hari. Pemanasan seperti peregangan otot-otot menjadi menu wajib Iqri sebelum aktivitas olahraga lainnya. Ia kemudian melanjutkannya dengan jogging memanfaatkan halaman belakang rumahnya yang cukup besar. Karena sudah cukup mahir, Iqri kemudian melanjutkannya dengan skipping.

Sebagai menu terakhir dari kegiatan olahraganya, yaitu dengan melakukan beberapa gerakan yoga, yang ia pelajari. Sebagai penutup, meditasi dilakukan Iqri. Meditasi menjadi hal penting karena untuk menjaga keseimbangan antara kesehatan secara fisik dan mental. Apalagi pada saat bekerja di rumah seperti sekarang ini karena pandemi virus corona COVID-19, sangat diperlukan pikiran yang jernih dan tubuh yang sehat. Stres bisa dirasakan oleh seseorang bila terlalu lama berkegiatan di rumah saja. Hal itulah yang membuat Iqri menganggap penting melakukan meditasi.

Sebelumnya, TikTok Bola.com menampilkan produser tim video Bola.com, Ade Yusuf Satria, yang berbagi tips sehat melawan virus corona COVID-19 saat berada di rumah. Apa saja yang ia lakukan? Salah satunya yang sama dengan yang dilakukan presenter Bola.com yaitu dengan melakukan olahraga. Karena sudah berkeluarga, Ade juga tidak melupa untuk meluangkan waktu bermain dengan sang buah hati.

Nantikan terus TikTok Bola.com yang akan menampilkan kegiatan para awak Bola.com saat bekerja dari rumah atau Work from Home (WFH).

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Okie Prabhowo pada 08 April 2020, 13:05 WIB

Video Terkait

Spotlights