Sukses


Farah Quinn Masak Secara Live, Saksikan di KapanLagi Buka Puasa Bareng Edisi Kedua Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Farah Quinn rupanya tak rehat memasak di hadapan pemirsa di momen puasa kali ini. Ya, setidaknya, ia bakal mengisi acara KapanLagi Buka Bareng edisi kedua yang digelar pada Sabtu (2/5) besok.

Ia bahkan mengajak pemirsa menyaksikannya masak secara live. Hal itu disampaikan chef cantik ini melalui vidio.com pada Kamis (30/4) lalu.

"Hai teman-teman! Saya Farah Quinn. Saya akan masak secara live tanggal 2 Mei jam 4 sore dan yang serunya lagi nanti teman-teman bisa tentuin apa yang akan saya masak," tutur wanita asal Bandung ini penuh semangat.

Pada KapanLagi Buka Bareng edisi kedua ini pastinya lebih meriah. Pasalnya nggak cuma ada Farah Quinn tapi juga ada sejumlah bintang tamu lainnya. Mulai dari Kunto Aji, hingga Wulan Guritno.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Ada Banyak Bintang Tamu

Bersiaplah KLovers, kamu bisa menyaksikan penampilan live Kunto Aji dan Aaliyah Massaid secara streaming di Vidio.com. Mereka bakal tampil selama dua jam membawakan lagu-lagu hits mereka.

Sampaikan salam atau pertanyaanmu di kolom komentar, siapa tahu nanti pertanyaanmu dibaca oleh mereka dan dijawab.

Setelah menikmati sajian musik, jangan lupa menyiapkan menu berbuka. Kamu bisa intip menu rekomendasi dari Chef Farah Quinn. Sebagai puncak acaranya, kalian bisa ngobrol bersama Wulan Guritno dan Giring Ganesha lho.

3 dari 3 halaman

Cara Mendaftar dan Link Live Streaming

Kamu bisa jadi bagian di keseruan KapanLagi Buka Bareng edisi kedua. Caranya mudah, tinggal klik tautan berikut dan isi dengan data diri kalian.

Jangan lupa juga untuk menginstall aplikasi Vidio.com untuk menikmati live performance dari Kunto Aji dan Aaliyah Massaid.

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming di Vidio.com.

Jika kamu ingin ikut bergabung buka puasa online bersama Wulan Guritno dan Giring Ganesha, install aplikasi Zoom setelah mengisi tautan di bawah ini ya.

Langsung saja buka tautan ini untuk mendaftar!

Video Populer

Foto Populer