Sukses


EMTEK Gelar Konser Amal Satu Indonesia, Donasi Akan Disalurkan untuk Penanganan Virus Corona

Bola.com, Jakarta - PT. Elang Mahkota Teknologi, Tbk (EMTEK) yang menaungi SCTV, INDOSIAR, Bukalapak, O Channel, dan Vidio.com, sudah sejak pertengahan Maret lalu menyalurkan bantuan ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Bantuan tersebut berasal dari pemirsa melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih di program EMTEK Peduli Corona.

Sejalan dengan itu, EMTEK grup akan menggelar 'Konser Amal Satu Indonesia' yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi SCTV, INDOSIAR, dan O Channel pada Minggu, 10 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Konser ini juga akan disiarkan langsung melalui streaming di aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 300 selebritis tanah air sudah menyampaikan komitmen partisipasinya dalam Konser Amal Satu Indonesia. Mereka tampil sukarela tanpa mendapatkan bayaran.

Penyanyi pop papan atas Indonesia hadir diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, dan masih banyak lagi. Ada pula sang raja dan ratu dangdut Rhoma Irama serta Elvy Sukaesih. Inul Daratista, Dewi Perssik, Via Vallen, Soimah, Nassar, dan pedangdut kondang lainnya akan tampil bersama deretan Bintang

Pujaan Indosiar seperti Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA, Reza DA dan sederet nama yang lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar turut ambil bagian.

Hadir pula untuk beraksi Slank, Kahitna beserta para vokalis band terpopuler antara lain Ariel Noah, Pasha Ungu, Tantri Kotak, Charly Setia Band, dan nama-nama besar yang dikenal luas di industri musik tanah air. Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Dessy Ratnasari, Doel Sumbang bersama penyanyi senior Indonesia lainnya pun siap mengobati kerinduan penggemar tembang lawas.

Komposer kenamaan Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto akan mengiringi beberapa penampilan artis di Konser Amal Satu Indonesia. Komitmen serupa datang dari aktor-aktris Abimana, Pevita Pierce, Jo Taslim, dan Raline Shah, serta para pemain sinetron pujaan seperti Stefan William, Dude Herlino, Ammar Zoni, Irish Bella, Natasha Wilona dan bintang sinteron SCTV lainnya.

Sebagaimana juga kehadiran bintang FTV seperti Gita Sinaga, Habibi, Teuku Mirza, Hans Hosman, Masayu Anastasia serta nama-nama yang kerap menghiasi layar kaca.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Dihibur Para Komika

Suasana berbeda akan disuguhkan dengan kehadiran para stand up comedian atau Komika, mulai dari Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik, Uus, dan komika ternama Indonesia lainnya.

Konser Amal Satu Indonesia juga akan diramaikan para presenter top di Tanah Air yaitu Andhika Pratama, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Yuki Kato, dan Indra Bekti. Squad sportscaster Valentino Simanjuntak, Rendra Soedjono, Binder Singh, Ponaryo Astaman dan Kusnaeni akan menemani pesepak bola tanah air seperti Evan Dimas dan Hamka Hamzah untuk berpartisipasi dalam gelaran akbar ini.

Irfan Hakim bersama news presenter Senandung Nacita dan Sheila Purnama tampil memandu perhelatan ini.

Konser Amal Satu Indonesia akan mengajak pemirsa dan masyarakat untuk melihat lebih dekat lagi perjuangan para pahlawan medis di berbagai titik terdepan penanganan pandemi virus corona.

Kisah nyata dari mereka yang berjuang sama hebatnya di tengah pandemi Coronavirus seperti relawan gugus COVID-19, jurnalis, TNI-POLRI, ojek online, security, dan pengajar juga akan disajikan secara khusus.

Gelaran akbar ini juga akan menjadi momen bersama memanjatkan doa yang melibatkan lima pemuka agama, demi keselamatan dunia khususnya Indonesia.

3 dari 3 halaman

Didonasikan untuk Melawan Pandemi Virus Corona

EMTEK akan menyumbangkan seluruh keuntungan dari Konser Amal Satu Indonesia untuk para tenaga medis dan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di berbagai penjuru Indonesia melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Pemirsa di rumah juga dapat berdonasi langsung selama LIVE Konser Amal Satu Indonesia dengan hanya SCAN BARCODE yang terus tayang di layar kaca dari semua mobile banking atau bisa transfer melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri (122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih serta melalui platform aplikasi Bukalapak di Serbu Seru Bukalapak.

Jangan lupa saksikan Konser Amal Satu Indonesia #SatuIndonesia pada Minggu, 10 Mei 2020 LIVE di SCTV, INDOSIAR, dan O Channel pada pukul 20.00 WIB dan LIVE Streaming melalui aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer