Sukses


Jangan Lewatkan KapanLagi Buka Puasa Bareng Edisi 9 Mei: Dimeriahkan Rara LIDA, Jirayut sampai Danilla

Bola.com, Jakarta - KapanLagi Buka Bareng berlangsung seru dan gokil. KLovers yang turut bergabung dihibur dengan musik asik, menu lezat dan sederhana dari para chef selebriti ternama, hingga menyantap takjil bertatap-tatapan dengan artis.

Sekarang Jangan sampai nyesel berkepanjangan, ikuti edisi 9 Mei atau besok yang nggak kalah seru. Event online yang diadakan KapanLagi Youniverse ini bakal hadir setiap akhir pekan selama Ramadan.

Setiap Sabtu, kamu bakal dimanjakan dengan music performance selama dua jam, dimulai pukul 14.00 WIB. Lalu, siapkan catatanmu karena bakal ada chef selebriti yang akan memasak secara live menu-menu istimewa sebagai menu berbuka puasa.

Kemudian yang paling ditunggu, pada pukul 18.30 WIB kamu bisa ikut serta dalam meet and greet online via zoom bersama dua artis pilihan. Ya, lewat aplikasi tatap muka online ini kamu bisa bertatap dengan mereka dan menikmati takjil bersama saat jam berbuka.

Dijamin ngabuburitmu seru dan berfaedah. Nah, siapa saja yang bakal mengisi acara pada Sabtu, 9 Mei nanti? Simak daftarnya ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Daftar Pengisi Acara

1. Adhitya Sophian, sang musisi kamar bakal membuka rangkaian acara. Bagi yang penasaran mengapa ia mendapat gelar musisi kamar, ia sukses merekam lagu-lagunya secara independen di kamar lho. Siap-siap mendengar petikan gitar lembutnya di siang hari.

2. Selanjutnya, ada Danilla yang akan membuaimu dengan suaranya yang khas dalam alunan musik jazz yang keren. Musisi satu ini kerap membuat kejutan dengan komentar-komentarnya ketika wawancara atau manggung. Kejutan apa yang bakal ditunjukkannya nanti?

3. Di KapanLagi Buka Bareng pertama, Nicky Tirta memasak Bakwan UFO, lalu pekan depannya Farah Quinn memasak Pempek Tanpa Ikan. Ada yang bisa menebak Chef Norman bakal memasak apa nanti?

4. Duo Jirayut dan Rara Bakal bikin bukber kali ini ambyar dan pecah. Kalau kalian terhibur dengan betapa kocaknya mereka di TV setiap malam, kalian bisa saksikan dulu di meet and greet. Barangkali juga mereka mau bernyanyi spontan.

3 dari 3 halaman

Cara Mendaftar

Jika kamu ingin ikut bergabung buka puasa online ini, install aplikasi Zoom setelah mengisi tautan di bawah ini ya.

Langsung saja buka tautan ini untuk mendaftar!

Video Populer

Foto Populer