Sukses


Besok Chef Norman Bakal Meriahkan Golda Coffee Buka Puasa Bareng KapanLagi, Menu Apa Ya yang Bakal Dimasak?

Bola.com, Jakarta - Belum punya acara akhir pekan ini? Yuk turut meramaikan Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi. Acara yang digelar Sabtu, 9 Mei ini merupakan acara online yang menyuguhkan penampilan musik serta demo memasak secara live untuk menghibur netizen saat ngabuburit hingga buka puasa.

Yang paling ditunggu, pada saat buka puasa bakal ada dua artis tenar yang akan menemanimu menikmati takjil sambil mengobrol hangat.

Ya, Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi juga menyajikan sesi meet and greet online bersama artis-artis pilihan. Pada edisi 9 Mei nanti bakal ada Adhitia Sofyan, Danilla, Rara LIDA, dan Jirayut. Duo pedangdut muda Rara dan Jirayut bakal hadir dalam sesi meet and greet via aplikasi Zoom.

Pada sesi live cooking, kamu bakal ditemani Chef Norman. Ia akan memasak menu istimewa yang bisa kamu praktekkan untuk menu berbuka.

Kalau kalian menonton KapanLagi Live beberapa waktu lalu, Chef Norman memasak Beef Mushroom Ricebowl. Dari namanya saja terdengar lezat bukan? Bagaimana dengan menu untuk tanggal 9 Mei besok? Kita tunggu saja nanti Chef Norman bakal memasak apa.

Selama kurang lebih satu jam, kamu akan ditemani oleh Chef Norman memasak. Sembari mencatat resep dan langkah-langkah memasaknya, kamu juga bisa menyampaikan pertanyaan via vidio.com. Siapa tahu nanti pertanyaanmu akan dipilih oleh host dan disampaikan kepada Chef Norman.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 4 halaman

Sebelumnya Nicky Tirta Masak Bakwan UFO

Nicky Tirta menjadi chef seleb pertama yang mengisi acara Buka Bareng KapanLagi. Ia memasak Bakwan UFO sebagai menu unik yang menurutnya tetap bercitarasa Indonesia untuk buka puasa.

"Menu simple, bisa dipakai takjil, bisa dipraktekkin di rumah langsung. Orang Indonesia kan lekat dengan gorengan. Bahannya wortel, taoge, tepung, daun bawang. Bisa pakai bumbu mi instan sesuai selera. Tahu putih diblender dengan telur dan dicampur dengan tepung. Diblender dengan bumbu mi instan dan garam," kata Nicky.

Nicky terlihat lihai dalam mengolah menu simple tapi enak yang bisa dibuat oleh siapa saja. Ia lalu menunjukkan tahap-tahap pembuatannya.

"Setelah itu dicampur taoge, daun bawang, dan wortel. Terakhir dicampur dengan mie yang sudah direbus dan diaduk jadi satu. Masaknya nanti dimasukkan dalam loyang muffin," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Lalu Ada Farah Quinn dengan Resep Pempek Tanpa Ikan

Menu yang disajikan oleh Farah Quinn pada 2 Mei lalu adalah Pempek. Namun uniknya, kali ini makanan khas Palembang itu dibuat tanpa ikan lho alias lebih praktis dan murah.

"Sebetulnya saya sendiri nggak pernah tinggal di Palembang cuma orangtua saya asli sana. To be honest, yang pintar bikin pempek itu my mom. Kalau saya pempek palsu aja," ujar Chef Farah Quinn.

4 dari 4 halaman

Cara Mendaftar

Mengetahui agenda KapanLagi Buka Bareng yang digelar pada Sabtu, 9 Mei 2020, pastinya kalian semua tak akan sabar menunggu tayangan tersebut.

Tetapi sebelum kalian untuk menonontonnya, alangkah baiknya kalian bisa daftar terlebih dahulu.Daftar KapanLagi Buka Puasa ini gampang dan nggak ribet banget, kalau masih bingung [ klik link di sini ] dan ikuti alurnya.

So, jangan sampai ketinggalan dan harus di catat nih jadwalnya. Tonton ya~~~

Video Populer

Foto Populer