Sukses


Yuk Pantengin KapanLagi Buka Bareng, Mulai Pukul 14.00!

Bola.com, Jakarta - Hari Sabtu memang selalu ditunggu untuk menonton KapanLagi Buka Bareng sembari menunggu buka puasa tiba, acara online menarik ini selalu memberikan hiburan-hiburan yang tak ada duanya.

Pada acara KapanLagi Buka Bareng selalu dihibur oleh artis ternama dengan penampilannya yang luar biasa. Pada Sabtu pekan lalu dihibur oleh penampilan Kunto Aji dan Aaliyah Massaid, tentu keduanya otomatis mengobati kangen dan kerinduan kalian dengan penampilannya yang luar biasa.

Untuk Sabtu, 9 Mei 2020 KapanLagi Buka Bareng yang digelar di Golda Coffee pastinya akan lebih meriah dari hari Sabtu sebelumnya sembari menunggu Anda buka puasa.

Ya, hari ini kalian akan dihibur oleh artis Jirayut DAA dan juga Rara LIDA. Tak hanya Jirayut dan Rara LIDA, kamu juga akan dihibur oleh penyanyi cantik bersuara emas dengan alunan jazz yaitu Danilla Riyadi serta penyanyi yang mempunyai gelar musisi kamar, Adithya Sofyan.

Keduanya pun bersiap untuk menghibur kalian yang nonton KapanLagi Buka Bareng dengan penampilannya yang spesial.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming di Vidio

Selanjutnya, kalian juga jangan lupa untuk mendaftar terlebih dahulu agar bisa menonton Jirayut DAA, Rara LIDA, Danilla, dan juga Adhitya Sofyan sambil menunggu buka puasa.

Cara mendaftanya pun sangat mudah, tinggal (klik link di sini) kalian akan dipandu melalui artikel tersebut. So, jangan sampai lupa untuk mendaftar dan juga catat tanggalnya. 

Untuk menyaksikan live streaming Chef Norman Ismail, Adhitya Sofyan, Daanilla, Jirayut DAA, dan Rara LIDA, langsung menuju ke Vidio dengan klik link ini.

Video Populer

Foto Populer