Sukses


Tak Cuma Mahir di Lintasan Lari, Triyaningsih Juga Jago Masak di Dapur

Bola.com, Jakarta Selain jago di lintasan balap lari, Triyaningsih ternyata mahir mengolah makanan di dapur. Pada satu momen buka puasa, atlet andalan Indonesia itu memamerkan menu puasanya lewat laman instagram pribadinya.

Triyaningsih dan masih banyak atlet lain saat ini terdampak pandemi virus corona. Beragam cara mengusir kebosanan sekaligus menjaga kebugaran harus tetap dilakukan.

Satu di antara cara unik dan menyenangkan ditunjukkan oleh Triyaningsih. Ia mengunggah rutinitas buka puasa sembari menunjukkan keahliannya di dapur.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Triyaningsih (@triya_ningsih) on

"Menu buka puasa hari ini: Ayam yakiniku ekstra paprika, tumis sawi putih plus tahu, jagung rebus, nasi merah, jus tomat. Simpel saja," tulis Triyaningsih.

Triyaningsih mengaku masih belajar masak. Maklum saja, kesibukannya di dunia olahraga mungkin membuatnya tak punya banyak waktu 'ngurusin dapur'.

"Latihan masak nggak perlu yang ribet. Selamat berbuka puasa!" tambahnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

'Rakus' Prestasi

Triyaningsih, lahir di Semarang 15 Mei 1987, adalah andalan Indonesia untuk nomor lari jarak jauh. Tes pertamanya didapat pada SEA Games 2003 Vietnam. Sayang, ia belum bisa berbicara banyak.

Pada SEA Games berikutnya, tepatnya 2005, Triyaningsih tidak diturunkan. Namun, pada SEA Games 2007, ia turun pada dua nomor sekaligus, yakni 5.000 meter dan 10.000 meter.

Triyaningsih menorehkan prestasi di sana. Rekor dipecahkannya dengan waktu 15 menit 54,32 detik pada nomor 5.000 meter.

Medali emas didapat Triyaningsih pada SEA Games 2013, 2015, dan 2017. Sayang, ia gagal meraih emas pada SEA Gamaes 2019.

Sumber: Instagram/Triyaningsih

Menonton Laga Boca Juniors di Argentina, Pengalaman Paling Gila bagi Matt Damon

Video Populer

Foto Populer