Sukses


VIDEO: Ngobrol Bareng Atlet Cantik dari Renang, Yosita Hapsari Cerita Soal Hantu Australia yang Mirip Pocong

Bola.com, Jakarta - Video editor Bola.com, Okie Prabhowo, kembali lagi berbincang-bincang dengan atlet cantik yang dimiliki Indonesia melalui sambungan telefon video. Kali ini mengobrol dengan salah satu atlet cantik dari dunia renang, Yosita Hapsari. Perbincangan kali ini diawali dengan pertanyaan konyol sang video editor: "benarkah ada makhluk gaib di dalam kolam renang?".

Reaksi dari si atlet cantik, Yosita Hapsari, ternyata cukup mengejutkan. Ia seperti ragu ingin menjawab pertanyaan tersebut. Lalu, Yosita menjawabnya dengan "kalau yang tidak bisa 'melihat' makhluk-makhluk seperti itu, ya tidak bisa melihat". Dari situlah, berlanjut ke pertanyaan selanjutnya. "Apakah Yosita percaya dengan hal-hal yang berbau mistis?".

Ia ternyata memiliki pengalaman seperti dalam sebuah film horor ketika menjalani pemusatan pelatihan untuk PON Papua yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada 2020. Mereka menjalani pemusatan pelatihan di Perth, Australia. Rombongan perenang bertempat tinggal di sebuah hotel yang tampak sudah lama berdiri. Hotel tersebut dipilih karena dekat dengan kolam renang sehingga tidak perlu menggunakan transportasi lagi menuju tempat latihan.

Hotel tersebut, menurut pengakuan Yosita Hapsari, diperuntukkan bagi para turis-turis "backpacker". Hotelnya dengan kamar mirip asrama, yaitu memiliki tempat tidur tingkat. Menariknya adalah Yosita satu kamar dengan rekan-rekan di renang yang ternyata memiliki "indera keenam". "Iya jadi yang dua orang bisa 'melihat' dan yang satu lagi bisa 'merasakan'. Tapi, aku tidak perlu menyebutkan ya nama-nama mereka," kata Yosita.

Berawal dari memiliki rekan sekamar yang memiliki "indera keenam" itulah kisah horor dari dunia renang yang diceritakan atlet cantik, Yosita Hapsari, bermula. Seperti apa kisah horornya tersebut? Saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer