Sukses


Ayo Tonton Live Streaming Event OPPO A92 Bersama Raisa, Ada Kevin Sanjaya Juga Lho!

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com, masih gabut karena di rumah aja? Jangan risau. Hari ini ada kabar gembira nih buat kalian YourRaisa di seluruh Indonesia.

Setelah terakhir merilis single berjudul Teristimewa pada bulan Februari lalu, Raisa nampaknya benar-benar menikmati masa pandemi ini dengan ber-quality time bareng keluarga di rumah.

Namun, sebagai diva Indonesia yang inspiratif, dia juga tidak lupa dong buat menjawab kerinduan para penggemar dengan menggelar beragam agenda online meeting. Meski tidak bertatap muka langsung, at least lumayan ampuh untuk mengobati kerinduan YourRaisa.

Kamu juga termasuk salah satu yang merindukan dan ingin menjadi sehebat Raisa? tidak perlu khawatir, karena tepat pada 15 Mei 2020 pukul 16.00 WIB nanti kamu bakal bisa menyaksikan Raisa secara live streaming.

Yup, siap-siap buat ikutan serunya Live Event OPPO A92 Bersama Raisa!

Acara seru yang diselenggarakan oleh OPPO buat memperkenalkan smartphone terbaru OPPO A92 itu juga bakal diramaikan oleh deretan selebriti papan atas tanah air yang juga tidak kalah inspiratif. Di antaranya, Kevin Sanjaya (Atlet Bulutangkis), Boy William (Presenter), Fanny Ghassani (Actress & Presenter), Mikael Jasin (Barista), dan Shierleen Sulivan (Chef).

  

Video

2 dari 3 halaman

Ada THR-nya Nih

Nonton acara keren ini dijamin bakal jadi salah satu agenda positif yang bisa kamu lakukan #DiRumahAja.

Bikin Ramadhan tahun ini sehebat maumu, dengan menggali inspirasi dari deretan selebriti di atas sembari menikmati live streaming Live Event OPPO A92 Bersama Raisa di berbagai platform, seperti Youtube, Facebook, Twitter dan Vidio.com. Makin menyenangkan karena 92 orang beruntung yang ikut Battle Auction akan memperoleh THR spesial dari OPPO.

3 dari 3 halaman

Ikut Berbagi

Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa berbagi dengan sesama lho karena di acara ini nanti juga akan ada Battle Auction untuk memperebutkan OPPO A92 dan Enco W31 yang unitnya akan bertambah di setiap sesinya.

Keseruannya nanti benar-benar sayang buat dilewatkan. Seluruh total hasil lelang yang diperoleh akan disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui Emtek Peduli Corona. Cool banget, kan?

Bagaimana Bolaneters, sangat menarik bukan? Makanya, jangan sampai ngelewatin Live Event OPPO A92 Bersama Raisa, pada 15 Mei 2020 pukul 16.00 WIB sore ini. Untuk kalian yang ingin menyaksikan live streaming event tersebut di vidio.com langsung saja buka link ini.

Video Populer

Foto Populer