Sukses


VIDEO: Melihat Sederet Prestasi Atlet Lari Indonesia, Triyaningsih di SEA Games Jelang Silaturahome 27 Mei 2020

Bola.com, Jakarta - Triyaningsih menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Silaturahmi at home atau yang disebut Silaturahome yang akan digelar pada Rabu (27/5/2020). Atlet lari Indonesia yang punya sederet prestasi di SEA Games tersebut tentu akan memberikan nuansa Idulfitri atau lebaran tahun ini menjadi lebih menarik. Kegiatan yang digelar selama dua hari (26 dan 27 Mei) tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi Vidio dan Zoom serta live streaming di Liputan6.com.

Selama dua hari digelarnya Silaturahome, Liputan6.com bersama media lain dalam group KLY seperti Kapanlagi.com, Bola.com, Merdeka.com, dan lainnya menayangkan bincang-bincang hangat bersama sejumlah idola masyarakat.

Mereka berasal dari beragam profesi mulai penyanyi, selebgram, seleb yang juga diaspora Indonesia di luar negeri, atlet, bahkan pejabat pemerintahan yaitu Gubernur dan Menteri di Kabinet Presiden Jokowi. Khusus para pecinta olah raga dan sahabat Bola.com, akan ada Ponaryo Astaman (dari sepak bola), Tontowi Ahmad (bulu tangkis), dan Triyaningsih (lari), yang bakal menyapa kalian.

Bersama host yang memandu, para narasumber tersebut akan bercerita tentang lebaran unik yang dijalani di tengah pandemi. Bahkan artis, atlet dan juga pejabat akan mengungkapkan kenangan masa lalu tentang suasana lebaran yang selalu dirindukan.

Setiap hari dalam dua hari tersebut, Silaturahome akan ditutup dengan tausiyah dari ustaz serta penceramah kondang. Dan, pembaca atau warganet juga bisa terlibat bertanya karena acara dikemas interaktif.

Jelang berpartisipasi dalam acara Silaturahome, mari kita lihat sederet prestasi membanggakan atlet lari Indonesia, Triyaningsih, di SEA Games dalam video singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer