Sukses


VIDEO: Tontowi Ahmad Kenang Masa "Pacaran" yang Sempat Gersang dengan Liliyana Natsir di Silaturahome

Bola.com, Jakarta - Tontowi Ahmad menjadi salah satu bintang tamu yang dihadirkan dalam acara Silaturahome hari pertama, Selasa (26/5/2020). Dalam acara bincang-bincang via aplikasi zoom tersebut, Owi juga mengenang masa "pacaran" di lapangan dengan Liliyana Natsir yang sempat gersang. Apa yang dimaksud legenda ganda campuran bulutangkis Indonesia itu?

Tontowi Ahmad mengungkapkan bahwa sesuatu hal yang wajar adanya dinamika dalam hubungan dengan pasangan dalam dunia bulutangkis. Begitu juga yang dialaminya saat masih berpasangan dengan Liliyana Natsir. Keduanya pun kini dikenang menjadi salah satu ganda campuran terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

"Saya dengan ci Butet (panggilan Liliyana Natsir) ibaratnya sudah seperti orang 'pacaran' di lapangan. Pacaran yang seperti menjalin hubungan tetapi di lapangan. Ada ngambek, senang, ada sedih, ya begitulah," kata Owi, panggilan akrab Tontowi Ahmad dalam acara Silaturahome Liputan6.

Owi juga sempat mengungkapkan hubungan yang "gersang" dengan Liliyana Natsir. Penasaran apa yang dimaksud? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam video singkat di atas.

Sementara itu, Silaturahome dapat kembali disaksikan dan kalian bisa ikut berpartisipasi pada Rabu (27/5/2020). Banyak obrolan menarik bersama beberapa idola dan tokoh inspiratif Indonesia. Mereka berasal dari beragam profesi mulai penyanyi, selebgram, seleb yang juga diaspora Indonesia di luar negeri, atlet, bahkan pejabat pemerintahan yaitu Gubernur dan Menteri di Kabinet Presiden Jokowi.

Khusus para pecinta olah raga dan sahabat Bola.com setelah Tontowi Ahmad, yang sudah bicara soal "pacaran" di lapangan dengan Liliyana Natsir, akan ada juga Ponaryo Astaman (dari sepak bola), dan Triyaningsih (lari), yang bakal menyapa kalian. Jadi jangan lewatkan Silaturahome hari kedua pada Rabu (27/5/2020).

Video Populer

Foto Populer