Sukses


VIDEO: Pesan dari Tontowi Ahmad untuk Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dalam Acara Silaturahome

Bola.com, Jakarta - Tontowi Ahmad mengungkapkan "pesan" singkat untuk salaha satu penerusnya di nomor ganda campuran bulutangkis Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti. Pesan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi online from home atau Silaturahome pada Selasa (26/5/2020).

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti tentunya diharapkan menjadi penerus dari ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir. Owi / Butet kini keduanya sudah berstatus gantung raket. Apakah tongkat estafet medali emas Olimpiade di nomor ganda campuran bisa diraih pasangan Praveen / Melati?

"Olimpiade kali ini diundur menjadi 2021. Saya rasa mereka bisa meraih medali emas Olimpiade kalau mereka konsisten. Konsisten mulai dari latihan dan jaga kondisi," kata Owi, sapaan akrab Tontowi Ahmad, dalam acara Silaturahome Liputan6.com.

"Konsisten di hal-hal teknis. Akan tetapi, hal-hal non teknisnya mereka juga harus perhatikan," kata Owi.

Tontowi Ahmad juga mengungkapkan beberapa hal menarik di Silaturahome. Salah satunya soal dirinya yang masih suka terbawa suasana saat bertanding bulutangkis sebelum dirinya tidur.

"Suasana pertandingan kadang masih terbayang ketika mau tidur. Tiba-tiba terbawa suasana seperti dalam pertandingan. Suasananya seperti ketika ke tempat latihan sebelum bertandingan. Bahkan, ketegangan ketika bermain membuat kadang suka keluar keringat juga. Mungkin kepikirannya itu saja. Kalau latihan tidak, justru malah lebih lega karena sudah tidak ada latihan. Kalau dulu dikejar-kejar latihan," ucap Owi.

Bila pesan Tontowi Ahmad untuk Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti disampaikan di Silaturahome hari pertama, apa yang akan disampaikan pelari, Triyaningsih, dan legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, pada penyelenggaraan acara silaturahmi online from home hari kedua pada Rabu (27/5/2020)? Jadi jangan lewatkan acara tersebut karena selain kedua tokoh olahraga tersebut, tentunya akan ada bintang tamu lainnya yang mungkin idola kamu, seperti Ridwal Kamil (Gubernur Jawa Barat), Aura Kasih (penyanyi), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), El Rumi (selebriti), dan akan ada juga tausiyah dari Ustadz Widjajanto.

Video Populer

Foto Populer