Sukses


5 Arti Mimpi Bertemu Ular, Pertanda Jika Anda Sedang Gelisah

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang dialami seseorang ketika tertidur pada malam maupun siang hari, terkadang sangat berkaitan erat dengan kehidupan yang sedang mereka jalani.

Jika ada suatu hal yang dipikirkan sebelum tidur, biasanya hal tersebut juga dapat masuk ke dalam mimpi dan memberikan kesan tersendiri.

Selain itu, ketika kita rindu terhadap seseorang dan memikirkannya sepanjang hari, bisa saja orang tersebut bakal muncul di dalam mimpi kita ketika tertidur pada malam hari.

Namun terkadang, mimpi yang kita alami ketika tertidur juga memiliki arti-arti tersendiri yang juga dapat berkaitan dengan kehidupan kita pada masa lalu dan masa depan.

Satu di antara mimpi yang mungkin sering dialami oleh kebanyakan orang adalah, bertemu ular dengan segala bentuk dan ukuran.

Ular terkadang diartikan sebagai hewan yang dapat membawa kesialan dan bencana. Namun di lain sisi, bermimpi bertemu ular juga ada hal positif yang mungkin dapat terjadi kepada kita.

Tetapi sebenarnya apakah arti dari mimpi bertemu ular dan apakah cukup berpengaruh kepada kehidupan kita? Berikut ini lima arti mimpi bertemu ular seperti dirangkum dari Exemplore dan Journey into The Dreams.

2 dari 6 halaman

1. Ada Orang yang Ingin Menghianati atau Mengambil Sesuatu dari Anda

Ular telah lama menjadi simbol sebuah penghianatan, sehingga jika Anda bermimpi bertemu ular dan hal tersebut cukup membuat Anda takut, mungkin saja ada seseorang yang akan menghianati di dalam kehidupan Anda kedepannya.

Selain itu, mimpi bertemu ular juga bisa diartikan, ada seseorang yang akan atau bahkan sudah mengambil sesuatu keuntungan dari Anda.

Kemungkinan seorang teman dekat, keluarga, rekan kerja, atau bahkan orang asing akan mengambil sesuatu dari Anda yang bisa dikatakan hal tersebut bukanlah menjadi hak mereka.

Sehingga ketika bermimpi bertemu ular dan di sisi lain Anda sedang mengerjakan sesuatu yang cukup rawan untuk dikhianati ataupun dicuri oleh orang lain, Anda perlu berhati-hati dan tetap waspada dalam setiap langkah yang akan diambil.

3 dari 6 halaman

2. Menandakan Anda Sedang Depresi atau Memiliki Sebuah Tekanan

Mimpi bertemu ular, khususnya ular yang berwarna hitam dan berukuran cukup besar, itu dapat mengartikan ada sesuatu hal yang cukup gelap sedang mengintai kehidupan Anda

Hal ini bisa saja menjadi sebuah petanda bahwa Anda sedang mengalami depresi atau sebuah tekanan. Mungkin juga ada sebuah masalah yang tanpa sadar belum diselesaikan, sehingga membuat Anda cemas setiap waktu.

Dengan hal itu ketika bermimpi bertemu ular hitam dan berukuran besar, mungkin Anda perlu berbenah diri dan mengurangi rasa depresi yang mungkin sedang dialami.

Anda juga mungkin dapat mengurangi beban yang sedang dialami dengan menceritakannya terhadap orang yang dipercaya, atau seorang profesional yang dapat membantu Anda mengurangi gejala-gejala depresi atau kecemasan.

 

4 dari 6 halaman

3. Ada Hal yang Sedang Anda Khawatirkan

Bagi kebanyakan orang, seekor ular adalah binatang yang cukup menakutkan dan juga membuat orang merasa khawatir. Hal itu karena ular cukup lincah untuk bergerak dan tidak dapat diprediksi pergerakannya.

Itu mengapa bermimpi bertemu ular juga dapat menandakan bahwa Anda sedang merasa khawatir terhadap sesuatu yang mungkin tidak dapat diprediksi sebelumnya.

Dengan hal itu, mungkin Anda dapat berhati-hati dalam menjalani kehidupan, dan selalu melihat segala celah yang mungkin dapat mendatangkan sebuah masalah terhadap diri Anda.

5 dari 6 halaman

4. Ada Seseorang yang Akan Berbuat Jahat Kepada Anda

Banyak ahli tafsir mimpi meyakini ular dan khususnya ular berbisa seperti cobra adalah perwujudan dari manusia. Itu karena mereka memiliki sifat yang cukup sama, yaitu rakus.

Mimpi bertemu ular bisa saja mengartikan ada seseorang disekitar Anda atau bahkan orang asing yang belum dikenal akan berbuat jahat kepada Anda.

Sehingga hal tersebut memberikan pesan kepada Anda, bahwa harus tetap berhati-hati kepada seseorang yang ada di dalam hidup, bahkan kepada seseorang yang sangat Anda percaya.

 

6 dari 6 halaman

5. Ada Perubahan Positif di Dalam Diri Anda

Bermimpi melihat ular tak selamanya dapat menandakan atau memberikan pesan negatif kepada Anda, namun terkadang juga dapat memberikan pesan positif.

Jika Anda bertemu dengan ular mati, itu dapat menandakan bahwa Anda akan segera mengakhiri masalah-masalah yang sebelumnya sedang Anda hadapi.

Hal itu juga dapat menandakan bahwa diri Anda akan memiliki perubahan dan awalan hidup baru yang lebih baik, atau lebih positif dari sebelumnya yang dijalani.

Kematian ular yang ada di dalam mimpi Anda, mempresentasikan bahwa hal negatif atau keburukan akan segera hilang dan diganti dengan sesuatu yang lebih baik.

Sumber: Exemplore dan Journey into The Dreams

Video Populer

Foto Populer