VIDEO: TikTok Bola.com, Skill-Skill Unik dan Nyeleneh Skateboard Selama Masa Karantina COVID-19

VIDEO: TikTok Bola.com, Skill-Skill Unik dan Nyeleneh Skateboard Selama Masa Karantina COVID-19

Banyak hal yang bisa dilakukan selama masa karantina COVID-19. Salah satunya bisa dilihat dari video TikTok Bola.com berikut ini.Terlihat semua orang dari berbagai kalangan mempraktikkan kemampuannya dalam bermain skateboard. Mereka memanfaatkan area didalam

rumah untuk mencoba skil-skil baru dalam skateboarding. Olahraga skateboard termasuk dalam olahraga extreme yang bisa dimainkan semua kalangan khususnya oleh anak muda.

Dibutuhkan skill khusus terutama keseimbangan untuk bisa memainkan papan seluncur skateboard. Banyak sekali trik-trik yang bisa dieksplorasi menggunakan papan skateboard tersebut.

Salah satu atlet skateboar dunia yang terkenal adalah Tony Hawk yang suda menjadi legenda di kalangan skateboarder. Sedangkan di Indonesia atlet skateboard yang terkenal salah satunya adalah Sanggoe Darma Tanjung dan Kyandra Susanto.

Selama masa pandemi COVID-19, banyak orang melakukan banyak hal di dalam rumah. Tidak terkecuali para penggemar olahraga skateboard. Berbekal skill seadanya, mereka menunjukkan skill skateboardnya dengan memanfaatkan ruangan di kediaman pribadinya masing-masing.

Berikut ini, TikTok Bola.com menayangkan cuplikan aksi-aksi unik dan nyeleneh dari para penggemar skateboard dunia selama masa karantina COVID-19

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 03 June 2020, 10:00 WIB

Video Terkait

Spotlights