Sukses


Berat Badan Turun, Conor McGregor Bikin Fans dan UFC Cemas

Bola.com, Jakarta - Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor membuat penggemarnya cemas lantaran terlihat lebih kurus. 

Dalam postingan terbarunya di Instagram, McGregor kehilangan berat badan selama pandemi virus corona sehingga penggemarnya khawatir ia tak kembali bertarung.

Presiden UFC, Dana White, juga mendesak McGregor untuk mengembalikan berat badannya. 

"Jadi Conor dan saya belum berbicara tentang pertempuran. Jika Anda Conor, dan Anda sedang duduk di rumah, semua orang memanggil Anda keluar, membicarakan berat badan," kata White kepada ESPN via Talksport.

"Maksud saya, siapa yang akan menantang dia selanjutnya? Ini gila. Dan Anda tahu Conor dan kepribadiannya, dia akan menanggapinya.

“Conor dan saya belum bicara tentang pertandingan. Saya pikir apa yang perlu dilakukan Conor adalah duduk dan menunggu," katanya.

Pandemi COVID-19 memang telah menghentikan rencana besar McGregor untuk musim 2020. Selama pandemi, tidak ada jadwal pertarungan. 

Conor McGregor membuat pengembalian spektakuler di UFC 246 pada bulan Januari. Ia hanya membutuhkan 40 detik untuk menyingkirkan Donald ‘Cowboy’ Cerrone. 

 
 
 
View this post on Instagram

🐴 @mcgregorfast

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

2 dari 3 halaman

Comeback Januari

Conor McGregor berhasil mengawali comeback ke pentas UFC dengan kemenangan. Petarung asal Irlandia itu mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020) WIB.

Ini adalah pertandingan pertama McGregor sejak kalah dari rivalnya, Khabib Nurmagomedov, Oktober 2018. Menurut rumor, Conor Mcgregor mendapat bayaran tiga juta dollar.

Menghadapi pertandingan ini, McGregor berbekal catatan 22 kali menang 4 kali kalah. Sementara, Cerrone meraup 36 kemenangan dan 14 kali kalah.

Pertarungan ini tidak memperebutkan titel apa-apa. Meskipun demikian, nama besar McGregor membuat pertarungan tersebut dinanti publik.

Sumber: Talksport

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr

Video Populer

Foto Populer