VIDEO: Pria Ini Lakukan Trik-Trik Keren Bulutangkis, Colek Kevin / Marcus

VIDEO: Pria Ini Lakukan Trik-Trik Keren Bulutangkis, Colek Kevin / Marcus

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa bosan ketika di rumah aja. Seorang pria yang tidak diketahui namanya melakukan aksi - aksi trik shot keren menggunakan shuttlecock. Atlet - atlet bulutangkis kenamaan Indonesia seperti Kevin / Marcus atau yang lainnya patut mencoba nih.

Bulutangkis termasuk salah satu olahraga yang memungkinkan para atletnya mempraktekkan berbagai trik - trik keren. Sama seperti bola dalam sepak bola, fungsi shuttlecock sendiri ditambah raket bisa dimanfaatkan oleh atlet maupun penggemar untuk melakukan eksperimen berupa trik - trik shot tertentu.

Sepeti yang terlihat dalam video berikut. Seorang pria melakukan beberapa trik unik memasukkan shuttlecock ke dalam sebuah gelas. Mulai dari melempar menggunakan kaki hingga memakai stik golf dan panci.

Di bulutangkis Indonesia sendiri, kita mengenal Kevin / Marcus yang kerap menunjukkan trik - trik kerennya saar bertanding. Kira-kira jika ditantang aksi seperti yang dilakukan pria di video ini, Kevin / Marcus tertarik gak yah ?

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 06 June 2020, 09:00 WIB

Video Terkait

Spotlights