Sukses


Bos Ferrari: Sebastian Vettel Jangan Pensiun, Senang Jika Gabung Mercedes

Bola.com, Maranello - Sebastian Vettel sudah dipastikan kehilangan tempat di tim Scuderia Ferrari pada Formula 1 (F1) 2021. Tempatnya di tim pabrikan asal Italia itu diisi Carlos Sainz Jr.

Kini Sebastian Vettel diyakini punya dua opsi untuk karier selanjutnya. Pertama, gabung rival utama Ferrari, Mercedes dengan menjadi rekan setim Lewis Hamilton.

Kedua yaitu pensiun jika memang tidak mendapat tim yang kompetitif. Prinsipal Ferrari, Mattia Binotto pun buka suara soal dua opsi di atas.

Menurutnya sangat disayangkan pembalap sekaliber Vettel harus pensiun cepat. Dia bahkan lebih senang jika Vettel merapat ke Mercedes.

"Sebuah kehilangan jika ia pensiun. Karena kami mencintainya dan sangat mengapresiasi dirinya. Sangat penting buatnya mendapat kursi di tim kompetitif musim depan," kata Binotto.

"Saya dengar rumor, Anda bisa melihatnya di Mercedes dan saya sangat senang jika memang itu terjadi," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mercedes Depak Bottas?

Jika Sebastian Vettel merapat ke Mercedes, maka tim pabrikan asal Jerman itu dipastikan mendepak Valtteri Bottas. Jika melihat situasinya, Mercedes sepertinya enggan mengambil opsi tersebut.

Karena duet Bottas dan Hamilton terbukti sangat harmonis beberapa musim terakhir. Jika memasukkan Vettel ke dalam tim, potensi gesekan dengan Hamilton sangat besar.

Mercedes bisa merasakan lagi era di mana dua pembalap mereka berseteru hebat saat memiliki Hamilton dan Nico Rosberg.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer