Sukses


Conor McGregor Pensiun Cuma Gimmick?

Bola.com, Jakarta - Petarung UFC, Conor McGregor, membuat pernyataan mengejutkan pada pekan ini, yakni pensiun. Namun, dalam laporan terbaru, pengumunan itu hanyalah strategi pemasaran alias gimmick belaka.

Jurnalis MMA, Gareth A. Davies, dalam wawancara eksklusif dengan talkSPORT, Senin (8/6/2929), menanggapi pernyataan pensiun petarung asal Irlandia itu.

"Tidak, tentu saja itu tidak asli. Ini adalah aksi klasik, kurang lebih begitu," kata Davies.

"Dia mencapai tahap sekarang dengan menjadi superstar. Dia memiliki 45 juta pengikut media sosial, menghasilkan lebih dari 100 juta Dolar AS untuk pertarungan dengan Floyd Mayweather," imbuhnya.

"Dia baru menyadari bahwa untuk bintang, dia tidak bisa kembali ketika tidak ada sorotan, tidak ada pertandingan," katanya.

Davies meyakini McGregor sebenarnya menunggu lawan sambil menanti situasi dunia kembali normal setelah ada wabah virus corona.

“Floyd Mayweather melakukannya bertahun-tahun yang lalu. Dia menjadi lebih besar setiap kali dia kembali setelah menyatakan pensiun," ucapnya.

“Itu hanya taktik pemasaran"

"Ya, tentu saja dia tidak merasa ingin bertarung saat ini, tetapi Conor McGregor akan mengatakan itu benar tetapi dia akan kembali. Tidak ada keraguan tentang itu," tegas Davies.

2 dari 2 halaman

Pernyataan McGregor

Conor McGregor mengumumkan pensiun dari dunia UFC pada Minggu (7/6/2020). Dia mengutarakan keputusan tersebut melalui akun Twitter resminya.

"Hai guys, saya telah memutuskan untuk pensiun dari pertarungan. Terima kasih atas kenangan yang luar biasa! Perjalanan yang sangat menyenangkan!" tulis Conor McGregor.

"Ini adalah foto saya dan ibu saya di Las Vegas, mengunggah salah satu gelar juara dunia saya!" lanjutnya.

 

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer