VIDEO: Saat Para Petarung MMA One Championship Melawan Buah - Buahan, Aung La N Sang Hancurkan Kelapa Dengan Tendangannya

VIDEO: Saat Para Petarung MMA One Championship Melawan Buah - Buahan, Aung La N Sang Hancurkan Kelapa Dengan Tendangannya

Berikut ini ada video singkat tentang 10 atlet MMA One Championship saat menguji kekuatan mereka "melawan" buah - buahan. Ada petarung asal Myanmar, Aung La N Sang, yang sukses menghancurkan buah kelapa hanya dengan satu tendangannya.

Petarung ONE Championship asal Myanmar, Aung La N Sang menjelma menjadi sosok istimewa di negerinya. Bahkan, pria berusia 34 tahun tersebut didaulat sebagai pahlawan masa kini negeri berpopulasi sekitar 52 juta jiwa itu.

Aung La kini disebut sebagai sosok kebanggaan dan pemersatu Myanmar. Sebuah patung didedikasikan untuk sang pahlawan di Kachin National Manau Park, kampung halaman Aung La, di Myitkyina, Myanmar.

Selain aksi unik dari Aung La N Sang, ada juga petarung asal Singapura, Amir Khan yang juga menaklukkan buah kelapa hanya dengan satu pukulan tangannya.

Berikut video para petarung MMA One Championship Vs Buah - Buahan. Mana yang jadi favoritmu?

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 11 June 2020, 20:30 WIB

Video Terkait

Spotlights