Sukses


VIDEO: Petarung MMA ONE Championship, Brandon Vera Tidak Bisa Lepas Dari 5 Hal ini

Bola.com, Jakarta Petarung MMA, Brandon Vera mengaku tidak bisa lepas dari beberapa hal yang bisa menunjang kehidupannya sebagai petarung ONE Championship. Petarung Amerika Serikat tersebut punya beberapa gadget yang selalu dibawanya kemanapun.

Salah satunya adalah smartphone, Brandon Vera mengaku jika semua orang tidak bisa lepas dari smartphone saat ini. "Segala hal bisa dikerjakan lewat sebuah alat ini saja", ungkapnya.

Brandon Vera adalah salag satu pertarung One Championship terbaik saat ini. Masa kecilnya, ia tumbuh di rumah yang terdiri dari tujuh anak laki-laki dan tiga perempuan. Ia dilahirkan dari seorang ayah Filipina, Ernesto, dan seorang ibu Italia.

Brandon Vera lahir pada tahun 1977 dan dibesarkan di Norfolk, Virginia,  dan bersekolah di Lake Taylor High School di mana ia unggul dalam gulat dan mendapatkan beasiswa atletik empat tahun ke Old Dominion University. Namun, dia keluar dari Old Dominion setelah satu setengah tahun ketika dia merasa kuliah bukan untuknya, dan mendaftarkan diri di Angkatan Udara Amerika Serikat. Di Angkatan Udara, Vera bergabung dengan tim gulat dan berlatih di Pusat Pelatihan Olimpiade Amerika Serikat di Colorado Springs, Colorado. Karier gulat militernya terputus pada 1999 akibat cedera. Dia dibebaskan dari Angkatan Udara dengan biaya medis.

Karier profesional pertamanya di MMA adalah tahun  2002, saat pelatihan di bawah Lloyd Irvin. Ia memenangkan pertarungan melawan Adam Rivera melalui TKO di babak pertama.

Vera kemudian pindah ke San Diego, California, pada 31 Desember 2003, untuk menerima posisi pelatihan dengan City Boxing. Di City Boxing, Vera unggul sebagai pelatih dan dibawa di bawah sayap pemilik Mark Dion. Di ONE Championship, pertai terakhirnya ialah saat kalah melawan Aung La N Sang pada Oktober tahun lalu. Ia kalah setelah mendapat pukulan berputar dari Aung.

Namun dari sekian hal, ada salah satu yang sedikit menyita perhatian. Apakah itu ? Simak video singkat mengenai 5 hal yang tidak bisa dilepaskan dari sosok petarung MMA ONE Championship, Brandon Vera

Video Populer

Foto Populer