Sukses


PBSI Home Tournament: Melawan Ahsan, Hendra Mengaku Tidak Canggung

Bola.com, Jakarta Pebulutangkis senior Indonesia, Hendra Setiawan, harus berhadapan dengan Mohammad Ahsan pada laga kedua Mola TV PBSI Home Tournament, di Pelatnas Cipayung, Rabu (24/6/2020). Meskipun berjibaku melawan pemain yang biasa jadi partnernya, Hendra mengaku tidak canggung.   

Hendra yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto berhasil mengalahkan Ahsan yang berpartner dengan Leo Rolly Carnando. Hendra/Pramudya menang dengan skor 21-16, 21-11.

"Kami sering ketemu di turnamen, pernah jadi lawan di kejurnas dan liga, jadi sudah biasa. Saya tahu kebiasan Ahsan tapi Ahsan juga tahu kelebihan dan kelemahan saya, ya sama-sama saling tahu lah," kata Hendra setelah pertandingan, melalui rilis yang diterima Bola.com

Ini merupakan kemenangan pertama yang dipetik Hendra/Pramudya dalam dua laga yang telah mereka lewati di PBSI Home Tournament. Di laga pertama pagi ini, Hendra/Pramudya mengalami kekalahan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 21-18, 13-21, 19-21.

"Di pertandingan pertama pagi ini, feeling-nya belum dapet banget. Sedangkan sore ini Pram mainnnya pas, permainan aslinya bisa keluar," kata Hendra Setiawan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Agak Tegang

"Memang di pertandingan pagi tadi masih agak tegang, yang sekarang lebih rileks," ujar Pramudya.

"Pasangan sama koh Hendra yang lebih senior pasti senang, karena dapat poinnya gampang. Saya yang lebih muda tinggal mengikuti saja, gimana dari sayanya bisa menjaga ritme mainnya," lanjut Pramudya.

Sementara itu, Ahsan/Leo telah mengalami dua kekalahan. Di sesi pagi, Ahsan/Leo juga harus mengakui keunggulan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 11-21, 21-14, 21-23.

 

Video Populer

Foto Populer